JAKARTA, ITN– MENGGELAR kembali persembahan The Color Run untuk yang keenam kalinya, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., perusahaan global ternama yang bergerak dalam bidang olah raga, events, fashion, dan media dengan mengusung tema “Love Tour”.
Menurut Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei “Tema “Love Tour” bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah,” ujar Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei saat press conference The Color Running “Love Tour” di Jakarta Rabu (7/8/19)
Menurutnya CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.
“CIMB Niaga Hadir bersama masyarakat luas, dengan menghadirkan Community link untuk bagaimana bisa mewujudkan mimpi dari masyarakat atau nasabah menjadi suatu yang nyata, dimana dalam hal ini CIMB Niaga memberikan support dari Ide – ide mana yang kreatif dan bisa dilaksanakan atau di implementasikan serta mempunyai impact kepada masyarakat secara luas dan suitable,” lanjut Fransiska Oei.
Pada kesempatan tersebut hadir kedua pemenang ide kreatif yang telah mendapat support dari CIMB Niaga melalui program Community Link, yaitu Sandra Taloho yang memiliki Sekolah Spectrum anak berkebutuhan Khusus dengan ide kreatif ” Tasbih Bersinergi” yaitu tasbih yang dibuat oleh anak anak berkebutuhan khusus dan Suci Fadhilah yang merupakan salah satu pengajar termuda Ilmu Komputer Universitas Indonesia yang juga mendapat beasiswa full dari CIMB Niaga saat menempuh pendidikan kuliah S1 di Universitas Indonesia dengan idenya membuat pembelajaran  programing atau IT berbasis online.
Sementara Brand Ambassador CIMB Niaga, Maudy Ayunda seorang aktris berbakat dan inspiratif mengatakan rasa syukurnya dipertemukan CIMB Niaga sebagai partner, dimana dirinya dapat langsung berinteraksi dengan kalangan muda dan sharing pengalaman melalu kegiatan – kegiatan inspiratif seperti learning season, leadership camp yang diadakan CIMB Niaga dalam community Link.
The Color Run ” Love Tour” akan diadakan pada Minggu, 13 Oktober 2019 berlokasi di Gelora Bung Karno. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini The Color Run CIMB Niaga menyediakan Kids Zone dengan menyediakan fasilitas bermain untuk anak – anak dibawah umur 10tahun, dan juga berbagai booth makanan dan produk produk dengan harga spesial khusus untuk nasabah CIMB Niaga.
Selain itu, nasabah juga bisa memperoleh diskon 25% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (http://www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.
Dimana CIMB Niaga juga menghadirkan sejumlah paket paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Di antaranya, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge. (sasha)