JAKARTA, ITN– Siapa tak kenal layanan Drive Thru McDonald’s yang merupakan salah satu fasilitas di restoran McDonlad’s yang memungkinkan konsumen untuk membeli produk McDonald’s tanpa perlu meninggalkan kendaraannya.

Hingga hari ini banyak pertanyaan dari konsumen perihal kendaraan apa saja yang dapat dilayani melalui jalur Drive Thru McDonald’s, untuk itu pada kampanye #BedaRodaSatuJalur,  McDonald’s Indonesia ingin menyampaikan secara resmi bahwa kendaraan apa pun yang digunakan oleh konsumen, mereka tetap dapat memesan makanan melalui jalur Drive Thru.

Kampanye ini hendak menekankan bahwa meskipun setiap konsumen mengendarai kendaraan yang berbeda-beda, akan tetapi McDonald’s akan tetap melayani seluruh konsumen dengan kendaraan apa pun dengan cara yang sama.

Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, “McDonald’s merupakan salah satu pioneer layanan Drive Thru pada restoran di Indonesia, melalui kampanye #BedaRodaSatuJalur kami harap dapat menghadirkan inklusifitas bagi para konsumen kami yang tentunya berasal dari latar belakang yang beragam dan tentunya memiliki jenis kendaraan yang beragam pula”.

“Kami hendak membawa pesan bahwa meski di jalan raya kita berbeda, namun di McDonald’s kita semua sama” ungkapnya.

Untuk memeriahkan kampanye #BedaRodaSatuJalur, McDonald’s Indonesia mempersembahkan inisiatif #AntarAkuKeDriveThruMcD yang mengajak para konsumen yang sedang berbelanja melalui Drive Thru untuk mentraktir driver-nya dengan menu Paket Nasi Ayam McD hanya dengan membayar senilai Rp1.000 per kendaraan. Promo ini berlaku dengan pembelian minimal 1 PaNas ukuran Large pada hari ini, Jumat 15 Oktober pukul 14.00 – 17.00 di seluruh gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

Tidak hanya sampai disitu, McDonald’s Indonesia juga turut mengajak konsumen untuk membagikan momen berkesan saat memesan menu favorite di Drive Thru McDonald’s dengan posting di sosial media atau pada kolom komentar akun Instagram @mcdonaldsid dengan menyertakan tagar #DiDriveThruMcD pada periode 8-31 Oktober 2021. Akan ada 30 pemenang terpilih yang akan mendapatkan voucher McD senilai Rp100.000 dan bantal eksklusif Drive Thru.

Lebih lanjut, Sutji Lantyka juga memastikan bahwa kampanye #BedaRodaSatujalur ini akan berjalan dengan baik.

“Kami ingin memberikan energi positif dan semangat persamaan di masa seperti ini. Kedepannya, McDonald’s akan terus menginisiasi inisiatif lainnya agar semakin mendekatkan McDonald’s di hati para konsumen di seluruh Indonesia,” tutup Sutji.