JAKARTA, ITN- Memilih bumbu tabur yang pas untuk perasa snack pasti sudah jadi tugas sehari-hari bagi kita yang memiliki usaha mie remas, keripik singkong, kentang goreng, keripik pisang, makaroni goreng, dan aneka keripik lainnya.

Bumbu tabur dengan rasa yang pas dan kualitas yang bagus tentu menjadi pilihan tepat. Untuk mengetahui apakah bumbu tabur yang digunakan berkualitas atau tidak, kita bisa dilihar dari ciri-ciri berikut:

Bahan baku

Cek, apakah bahan baku menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Semua bahan baku bumbu tabur disupply oleh perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai standard kesehatan dan harus mempunyai sertifikat halal dari MUI.

Pewarna Bumbu

Untuk bumbu tabur yang menggunakan pewarna dengan standard food grade. Saat dimakan warna bumbu tidak akan menempel pada tangan, lidah, atau mulut. Bumbu tabur seperti ini aman untuk dikonsumsi.

Rasa dan aroma

Makanan ringan atau snack yang menggunakan bumbu tabur berkualitas baik, jika disimpan lama maka rasa dan aroma tidak akan berubah.

Mengacu pada ciri-ciri bumbu tabur berkualitas baik, maka bumbu tabur merek MagFood bisa menjadi salah satu pilihan bagi kita yang saat ini sedang membutuhkan bumbu tabur berkualitas. Hal ini dikarenakan bumbu tabur Magfood mempunyai beberapa keunggulan.https://indonesiatripnews.com/perjalanan-wisata/kuliner/melihat-pelatihan-wirausaha-produksi-makanan-di-magfood-training-center/

Pertama, menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Semua bahan baku bumbu tabur disupply oleh perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai standard kesehatan dan harus mempunyai sertifikat halal dari MUI.

Kedua, sudah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI sejak tahun 2006 dengan nomor sertifikat halal nomor 00060036430805 dan mendapatka sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dengan nilai B.

Ketiga, sudah mendapatkan izin edar dari Kementrian Kesehatan PIRT no. 2.11.3171.01.0167.19.

Keempat, karena menggunakan bahan baku kualitas tinggi, sehingga bumbu tabur aneka rasa ini mempunyai tekstur yang halus dan menempel ke produk snack dengan maksimal, tidak banyak yang rontok. Hal ini bisa berimbas pada efisiensi biaya produksi snack.

Kelima, bumbu tabur dari MagFood tersedia berbagai macam ukuran berat, mulai kemasan 100 g, 250 g, 500 g, 1 kg serta bulk 10 kg dan 20 kg dalam 1 karton

Keenam, pelayanan sangat cepat, karena PT MagFood Inovasi Pangan mengutamakan kualitas pelayanan yang baik dan didukung oleh tenaga professional.

Ketujuh, mempunyai varian rasa yang sangat banyak, pelanggan menginginkan rasa apa saja, MagFood siap melayani.

“Harga bumbu tabur aneka snack buatan MagFood tidak dijual dengan harga murah, namun memiliki harga yang affordable,” ujar CEO PT Magfood Inovasi Pangan, Yanty Melianty Isa.

Bumbu tabur (seasoning powder) atau yang biasa disebut bumbu perasa adalah bumbu perasa untuk makanan ringan yang berbentuk tepung halus dan kering dengan berbagai macam rasa. Cara pemakaiannya pun sangat mudah yaitu dengan ditaburkan secara langsung ke makanan ringan (snack) setelah selesai digoreng.

PT Magfood sebagai produsen aneka bumbu tambur dan ahlinya bumbu tabur yang menjual aneka bumbu tabur dengan berbagai macam varian rasa untuk berbagai macam snack.

Ada rasa balado merah, balado pedas manis, kaldu ayam, balado pedas level 1-3, balado aroma jeruk, sapi panggang, ayam panggang, pedas manis, barbeque, ayam bakar, keju, kari ayam, jagung bakar, jagung manis, jagung pedas, original, chili powder, pedas special, dan lain lain.

Bila ingin mendapatkan bumbu tabur berkualitas baik dan produk seasoning powder custom, bisa menghubungi call centre atau dapatkan infonya di www.magfood.com serta di e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee. (*)