- iklan -

JAKARTA, ITN- Menampilkan suasana restoran khas Prancis dengan menu otentik seperti Croissant, Pain au Chocolat, Tiramisu, Strawberry Tartlet hingga Iced Sea Salt Latte, Caffe Latte dan Iced Chocolate, PAUL Classic membuka gerai terbarunya di SEIBU Grand Indonesia.

Hadirkan Suasana Khas Prancis, PAUL Indonesia Buka Gerai Baru di SEIBU Grand IndonesiaSelaku Brand Manager PT Sari Food Lestari (Pemegang lisensi PAUL Indonesia), Nicko Tri Satrya Putra mengatakan hadirnya PAUL di Indonesia agar pengunjung PAUL bisa tetap merasakan citra rasa yang sama ketika menikmati menu-menu spesial PAUL dengan harga yang cukup terjangkau, termasuk di gerai baru yang ada di SEIBU Grand Indonesia dengan desain moderen dan nyaman untuk menciptakan pengalaman menyantap makanan Prancis yang tak terlupakan.

“Pembukaan gerai baru ini adalah langkah penting dalam memperluas jangkauan kami di Jakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan pengalaman bersantap yang memuaskan,” ungkap Nicko.

Hadirkan Suasana Khas Prancis, PAUL Indonesia Buka Gerai Baru di SEIBU Grand IndonesiaSepanjang bulan Oktober ini, PAUL SEIBU Grand Indonesia juga akan mengadakan beberapa aktivitas yang memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan hadiah hingga ratusan ribu rupiah.

Sebagai informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram PAUL Indonesia:
https://www.instagram.com/paulindonesiaofficial/.(sha)

- iklan -