JAKARTA, ITN- Berdiri sejak tahun 1973, Chibo destinasi kuliner ternama yang berasal dari Sennichimai, Osaka, Jepang sudah kurang lebih 45 tahun menjadi brand F&B yang menyajikan menu lezat andalanya yaitu okonomiyaki, teppanyaki, dan yakisoba. Hingga saat ini Chibo telah memiliki lebih dari 70 gerai di beberapa negara diantaranya di Jepang, Hawaii, Malaysia, Vietnam, Hongkong, Thailand, Taiwan, Tiongkok, dsb. Termasuk pada awal tahun 2019, Chibo melebarkan sayap di Indonesia, dengan membuka gerai terbaru di Gandaria City Mall.

Okonomiyaki merupakan menu tradisional berusia 400 tahun yang menjadi simbol makanan pokok bagi warga dan masyarakat Jepang yang bermukim di Osaka.

Menu tersebut dibuat dengan mencampur bahan seperti tepung terigu yang diencerkan dengan air, ditambah kembang kol,daging sapi, telur ayam, dan menu hidangan laut, lalu kemudian digoreng di atas penggorengan datar yang disebut teppan. Dapat disantap begitu saja atau dipadu dengan nasi putih.

“Yang menjadi signature kita adalah okonomiyaki dan tepanyaki dan dalam Okonomiyaki terdapat dua gaya yaitu Osaka dan Hiroshima dengan cara masak yang menjadi pembedanya,” ujar Marketing Manager, Jaddi Foods Group, Imelda Budiman pada jamuan makan siang bertema “Taste of Osaka” di Jakarta, Selasa (17/12/19).

Menu Okonomiyaki yang dihadirkan Chibo Okonomiyaki berkisar mulai dari Rp80 ribu, dapat dinikmati sharing sekitar 3-4 orang. Untuk menu teppanyaki berkisar mulai dari Rp90 ribu.

Menu promo akhir tahun ditawarkan mulai dari 16 Desember 2019 – 11 Januari 2020 yaitu Paket Tanoshi dengan harga Rp215.000 terdiri dari 1 Chibo Okonomiyaki, 1 Teppan Chicken Teriyaki, 1 Gyoza, dan 2 Miso soup; dan Paket Oishi Rp185.000 terdiri dari 1 Chibo okonomiyaki, 1 Teppan Chicken Teriyaki, 1 Aburi Salmon Belly Sushi dan 2 Miso soup. (sasha)