JAKARTA, ITN-  RE.JUVE, sebagai pelopor Cold-Pressed Juice premium di Indonesia, memasuki tahun ke limanya. Berdiri dengan gerai pertamanya di Gandaria City pada 2014, saat itu Rejuve masih membuat jus cold-pressed sesuai permintaan langsung di hadapan konsumen dengan menggunakan Triturating Cold-Pressed Juicer.

Re.juve berkomitmen memberikan kebaikan bagi para pelanggannya dengan menciptakan makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur sejak hari pertama beroperasi sampai sekarang dan tidak pernah berubah.

Seiring dengan bertambahnya permintaan dan demi menjaga kesegaran, kemurnian, kadar vitamin, mineral dan antioksidan serta memastikan konsistensi dan tingkat higienis dengan level tertinggi, kini Rejuve diproduksi setiap hari menggunakan hydrolic cold-pressed juicer di True Cold Pressed Production Facility yang dilengkapi dengan teknologi High Pressure (HPP) pertama di Asia Tenggara yang berlokasi di Cikupa, Tangerang.

Selain itu, Re.juve juga terus melakukan berbagai inovasi terhadap produknya yang selalu 100% segar karena terbuat dari buah dan sayur segar (bukan konsentrat); 100% murni tanpa air, gula, pemanis buatan atau pengawet; dan 100% alami karena menggunakan bahan mentah tanpa proses pemanasan. Mulai dari menghadirkan Classic Line dan Signature Line terbaik yang terbuat dari hamper 1 (satu) kilogram buah-buahan dan sayuran segar, murni dan alami dalam setiap botolnya. Lalu Smoothies yang dibuat dari 100% protein dan serat tinggi serta Almond Milk yang terbuat dari 100% real almond.

Richard Anthony (dua dari kiri) pada acara Re.juve Anniversary & Break Fasting di Jakarta, Kamis (23/5/19).

Kemudian di tahun selanjutnya Re.juve menghadirkan Color Nutmilk pertama di Indonesia yang terbuat dari 100% jus sayuran, susu almond segar dan alami. Tidak hanya itu saja, Re.juve juga mengeluarkan program Juice Fast, satu-satunya program cleansing/detox yang menjamin keseimbangan nutrisi.

Tidak berhenti disitu, inovasi yang dilakukan pun terus berkembang. Seperti kehadiran Cold-Pressed Coffee pertama di Indonesia, Golden Line (turmeric base), Firey Line (ginger base) dan juga Frosthie (frosted smoothies) pertama di Indonesia.

Tidak berhenti disitu, inovasi yang dilakukan pun terus berkembang. Seperti kehadiran Cold-Pressed Coffee pertama di Indonesia, Golden Line (turmeric base), Firey Line (ginger base) dan juga Frosthie (frosted smoothies) pertama di Indonesia.

“Fundamental untuk bisa hidup lebih bahagia adalah harus menjalani cara hidup sehat yang bisa bertahan (sustain). Karena itu kami hadir untuk membuat hidup orang-orang menjadi lebih bahagia lagi melalui pilihan makanan dan minuman yang sehat, lezat dan jujur,” ujar Presiden Direktur & CEO Rejuve, Richard Anthony pada acara Re.juve Anniversary & Break Fasting di Jakarta, Kamis (23/5/19).

Richard Anthony menambahkan, “Kami juga selalu berkomitmen untuk 100% transparan dalam setiap bahan baku yang digunakan dan konsumen bisa melihat dengan jelas karena tertera di label yang ada di setiap botol, tanpa ada yang disembunyikan sama sekali”.

Pada kesempatan tersebut, Re.juve me-review Re.juve Passion Fruit dan Re.juve Calamansi, dan dalam waktu dekat, Rejuve akan membuka beberapa gerai baru di Bali untuk melayani para konsumennya di Bali. (evi)