- iklan -

JAKARTA, ITN- KESAMAAN visi dan misi antara KidZania dan Johnsons Baby mendorong kedua belah pihak untuk bekerjasama menyediakan sarana belajar anak yang menyenangkan dengan membuka establishment Johnsons Shiny Dance Studio.

Di establishment ini, anak akan mempelajari koreografi tari khusus dengan dilatih oleh zupervisor berpengalaman. Mereka pun bisa menambahkan koreografi hasil kreasinya sendiri sebagai cara mengekspresikan kreativitasnya.

Belajar Menjadi Koreografi Tari di Johnsons Shiny Dance StudioEstablishment Johnsons Shiny Drops Dance Studio ini dapat dimainkan oleh 6 anak selama 30 menit untuk setiap cycle. Di akhir permainan, mereka akan memperoleh gaji sebesar 10 kidzos atau 30 kidzos bila tampil di teater

“KidZania sebagai pelopor edutainment theme park ingin agar anak Indonesia lebih aktif berkreasi dan berimajinasi, karena salah satu ciri anak cerdas adalah kreatif dan aktif. Mereka juga dipupuk rasa percaya dirinya dengan mementaskan tarian,” papar Kerry Riza, Presiden KidZania Jakarta, Kerry Riza dalam sambutannya pada acara peluncuran establishment Johnsons Shiny Dance Studio di KidZania Jakarta, Selasa (23/5/17).

Belajar Menjadi Koreografi Tari di Johnsons Shiny Dance StudioMenurutnya setiap permainan didesain agar anak mendapatkan pengalaman seru dan mencoba suatu profesi dengan mengikuti rangkaian permainan yang menyenangkan serta sarat akan nilai edukasi. Sementara itu, Johnsons Baby sangat memperhatikan perkembangan anak secara keseluruhan yang meliputi fisik, spiritual, emosional, mental dan sosial.

Hal ini terwujud dalam campaign terbaru Johnsons Baby, yaitu Untuk Perkembangannya, Untuk Harapanmu. Salah satu tanda perkembangan anak yang diharapkan oleh setiap ibu adalah supaya mereka bisa bermain aktif dan menunjukkan kreativitasnya serta berinteraksi dengan lingkungannya.

Di saat yang bersamaan, para ibu tidak perlu khawatir mengenai penampilan anaknya, karena sampo dan kondisioner Johnsons Active Kids Shiny Drops menjaga rambut tetap berkilau dan sehat.

Untuk itu, Johnsons Baby mendukung agar anak selalu diberikan ruang untuk menghidupkan imajinasi dan kreativitasnya. Karena itu, establishment Johnsons Shiny Drop Dance Studio dikembangkan dengan tujuan menghidupkan imajinasi anak melalui permainan peran sebagai penari profesional.

“Tidak hanya berlatih secara fisik, imajinasi anak-anak pun juga bermain di sini. Mereka harus menghapal koreografi dan menari sebagai pangeran dan putri,” ujar Senior Brand Manager Johnson & Johnson, Bernando Tampubolon pada kesempatan yang sama.

Menurutnya anak-anak paling sering memimpikan mengenai kehidupan sebagai pangeran dan putri. Maka dari itu, mereka akan mementaskan tariannya dalam kostum pangeran dan putri.

Peresmian establishment Johnsons Shiny Drops Dance Studio ditandai dengan penyerahan City Key KidZania Jakarta oleh Presiden KidZania Kerry Riza kepada Prashant Mahalingam, Country Director of Retail Group PT Johnson & Johnson Indonesia, serta dilakukannya hand scan dari kedua belah pihak. (evi)

- iklan -