- iklan -

JAKARTA, ITN– Reebok menghadirkan koleksi Nanoflex TR V2 yang sangat cocok untuk berbagai kegiatan olahraga yang sudah dilengkapi dengan teknologi Nano DNA dan memiliki tampilan lebih ramping dengan siluet yang lebih moderen dan menghadirkan kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Saat berolahraga, sangat penting untuk memilih alas kaki yang sesuai untuk menghindari cedera saat berolahraga. Umumnya, cedera yang paling sering terjadi adalah keseleo.

Baca: https://indonesiatripnews.com/gaya-hidup/teknologi/tampil-timeless-dan-klasik-reebok-luncurkan-koleksi-reebok-glide-dan-reebok-court-advance/

Hal ini dapat dihindari dengan memilih sepatu dengan sol yang tepat seperti pada koleksi Reebok Nanoflex TR V2, dimana teknologi dan bahan pada sol-nya akan mengoptimalkan kecepatan, fleksibilitas, dan kestabilan saat digunakan.

“Saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang giat berolahraga, ditandai dengan ramainya pusat kebugaran, ramainya kelas-kelas seperti Zumba, Pound Fit, dance workout, dan banyak lagi,” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa dalam keterangan tertulisnya Rabu (8/3/23).

Banyaknya aktivitas olahraga yang diikuti ini menurutnya dapat meningkatkan resiko cedera, maka dari itu koleksi Reebok Nanoflex TR V2 akan menjadi pilihan tepat menjadi essential item untuk berolahraga.

Reebok Nanoflex TR V2: Siluet Modern dan Mengedepankan Performa

Reebok Nanoflex TR V2 di desain dengan tampilan sporty yang lebih ramping dari generasi sebelumnya, siluet yang lebih modern, ringan, dan kuat, selain itu cocok digunakan untuk berolahraga koleksi ini bisa menjadi pelengkap gaya sehari-hari.

Memiliki Sol bagian dalam yang empuk sehingga cocok untuk pengguna yang ingin menjajal berbagai macam olahraga di tempat kebugaran seperti zumba, pound fit, cross training, dan aktivitas lainnya. Sol bagian luar dibuat MetaSplit agar menambah fleksibilitas dan stabilitas saat digunakan.

- iklan -