JAKARTA, ITN- Saat ini penggunaan kamera pengawas untuk keamanan rumah sudah semakin banyak digunakan masyarakat, fungsinya yang sangat membantu mulai dari memastikan keamanan pada anak – anak yang ditinggal dengan pengasuhnya hingga mencegah tamu tidak diundang yang akan mengambil atau merusak kendaraan di garasi atau barang – barang berharga di dalam rumah.

“Penggunaan teknologi IP Cam atau Smart Camera khususnya untuk pengawasan rumah memang semakin meningkat dewasa ini. Wajar karena memang kita butuh ketenangan terutama saat keluar rumah. Dengan teknologi IP Cam kita bisa mengendalikan keamanan rumah secara real time dari jarakjauh selama terhubung dengan internet,” ujar Ms.Siti Li selaku Regional Head of Imou South Pacific di Jakarta, Sabtu (03/04/2021).

Lebih lanjut Ms. Siti menambahkan pemasangan kamera secara indoor maupun outdoor memungkikan pemilik rumah dapat lebih detail mengetahui keadaan rumah hingga sudut ruangan. Kecanggihan perangkat IP Cam, terlihat dimana suatu perangkat mampu hasilkan gambar dan suara dengan kualitas terbaik.

“Apalagi cuaca di Indonesia dibutuhkan peralatan kamera tidak mudah rusak, kemudian mampu memberikan perlindungan 24/7, dimana Anda bisa berkomunikasi dari jarak jauh dengan orang yang ada di rumah manakala menemukan ada kejanggalan, atau mengabarkan kepada Anda ketika perangkat mendeteksi target yang bergerak,” tambahnya.

Sebagai anak perusahaan Dahua Technologi yaitu salah satu produsen global terbesar kedua di dunia dalam CCTV maupun IP Cam, Ms. Siti Li mengungkapkan rasa syukurnya atas IMOU yang kini telah menjadi pilihan IP Cam bagi masyarakat Indonesia selama ini dan menempatkan IMOU sebagai pilihan utama yang memimpin market dengan tetap menjaga kualitas dan harga yang terjangkau. Hal ini terbukti dengan penerimaan pasar yang baik terhadap terhadap produk Imou Ranger 2 (indoor), Imou Ranger 2S (indoor), Bullet 2C (outdoor), New Bullet (outdoor), NVR (Wireless Recorder), Imou Cue 2 (indoor), Bullet PoE (outdoor), Eyeball PoE (indoor) dan Cube PoE (indoor).

“Investasi kami terhadap research and development secara terus menerus melahirkan berbagai inovasi baru membuat IMOU lebih unggul,” ungkap Ms. Siti Li.