- iklan -

JAKARTA, ITNVive la France! Tas ikonis Pasticcino dari Weekend Max Mara melanjutkan tur dunianya yang menakjubkan dan sekarang mendarat di Perancis—bentuk semangat tiada akhir dari proyek eksklusif dan lintas musim tersebut.

Kini telah hadir Pasticcino Hommage bag à la France, tas terbaru yang merupakan wujud selebrasi untuk keunggulan para artisan Perancis dalam merancang barang-barang unik.

Perancis: Pemberhentian Kedua Tur Dunia Pasticcino Bag

Setelah edisi debutnya menyorot kemegahan tekstil dan tradisi luhur pembuatan kaca Venesia, kini tas Pasticcino Hommage à la France memberikan penghormatan kepada keindahan seni renda dan keramik yang merupakan warisan ratusan tahun Perancis.

Diciptakan dalam lima warna – Citron, Rose, Graines de Courge, Cassis Violette, Réglisse – tas Pasticcino Hommage à la France dibuat dengan renda halus nan lembut. Sementara dua bola pengunci tas yang menjadi ciri khasnya didesain ulang menggunakan keramik berenamel.

Selain itu, sebuah pabrik tembikar bersejarah Emaux de Longwy 1798 (diakui pemerintah Prancis sebagai Living Heritage Company dan terkenal dengan keramik artistik dan pengetahuannya yang terhormat) membuat kedua bola pengunci tas dalam jenis keramik eksklusif yang disebut Faïence.

Perancis: Pemberhentian Kedua Tur Dunia Pasticcino BagMereka dibuat oleh tangan dalam gips eksklusif dan dipercantik dengan pernis high-gloss khusus untuk mendapatkan efek cracklé yang brilian, serta warna yang disesuaikan agar cocok dengan rendanya. Salah satu dari keduanya dihiasi dengan kupu-kupu, simbol khas Weekend Max Mara.

 

 

 

About Weekend Max Mara

Semenjak peluncuran perdananya pada tahun 1983 sebagai koleksi outdoor akhir pekan kasual, Weekend Max Mara telah berkembang menjadi merek gaya hidup autentik khas Italia dengan identitas unik dan kepribadian yang relevan.

Kini Weekend Max Mara memiliki koleksi yang luas dari busana siap pakai hingga aksesori – dengan mudah menyeimbangkan antara tren masa kini dan kontinuitas.

Terdapat berbagai pilihan serba kontemporer dan sophisticated yang memadukan formal dan informal dengan keanggunan yang kasual, spesial untuk wanita yang berpikiran terbuka, berbudaya, berjiwa bebas, dan individualitasnya terlepas dari dunia mode maupun musim.

Sebagai bagian dari passion brand yang terus menyala, Weekend Max Mara memperkenalkan koleksi Signature Capsule, dirancang atau  terinspirasi oleh seorang kreatif terkenal yang setiap musim menginterpretasikan identitas rumah mode Max Mara lewat koleksi pakaian unik dengan sudut pandang yang berbeda.

Weekend Max Mara telah tersedia di lebih dari 250 toko sendiri serta department store terkemuka di dunia.

- iklan -