- iklan -

JAKARTA, ITN – GOR Soemantri Kuningan bergemuruh dengan kemeriahan pada
tanggal 2 Juni saat Jr. NBA Indonesia Week memuncaki acara NBA Celebrity Game yang
bertabur bintang.

Selebriti lokal dan bakat-bakat muda yang sedang naik daun dari kancah bola basket Indonesia bergabung bersama untuk sebuah pertandingan persahabatan dan
penampilan atletis yang memukau.

Selebriti Indonesia dan Bintang Basket Muda Beradu dalam Celebrity Game di Jr. NBA Indonesia Week

Para penggemar bersorak-sorai saat selebriti favorit mereka berbagi lapangan dengan para
bintang masa depan olahraga ini. Suasana penuh dengan energi sepanjang pertandingan final yang mendebarkan antara tim Boston Celtics dan tim Dallas Mavericks yang masing-masing mengenakan seragam NBA Jr. berwarna putih dan oranye.

Momen penting terjadi saat Grant Williams dari Charlotte Hornets bergabung dengan tim Boston Celtics, yang pada akhirnya membawa mereka pada kemenangan mendebarkan di Jr. NBA Indonesia Week Celebrity Game.

“Today was an absolute blast! Semua have fun banget. Aku merasa sangat terhormat bisa
menjadi bagian dari perayaan sepuluh tahun Jr. NBA. Senang banget bisa berbagi informasi
tentang acara besar ini dengan semua penggemar, dan lebih menyenangkan lagi melihat begitu banyak orang yang datang untuk mendukung dan ketemu sama Bolden dan Grant.” Influencer dan NBA Enthusiast, Reinhard Lim sampaikan di acara ini.

Pada saat yang sama, Alumni Jr. NBA tahun 2014, Audy Natazia juga membagikan
kegembiraannya menjadi bagian dari pertandingan tersebut “Aku happy banget hari ini!
Pertandingannya super fun, dan aku sangat bersyukur dan senang bisa bertemu dengan Grant, Marques, dan semua selebriti lainnya di sini.

Menang di pertandingan sama timku merupakan puncak dari hari ini! Jr. NBA selalu menjadi platform yang bagus untuk pengembangan basket di Indonesia, dan aku harap ini akan terus berkembang lebih kuat lagi.”

Selebriti Indonesia dan Bintang Basket Muda Beradu dalam Celebrity Game di Jr. NBA Indonesia Week

Sebagai bagian dari Jr. NBA Indonesia Week yang pertama kali diadakan, 3-on-3 Celebrity
Game memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk bermain bersama tokoh-tokoh lokal dan influencer serta menjalin persahabatan baru di dalam dan di luar lapangan.

Program Jr. NBA terus menginspirasi para atlet muda, menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga dan mempromosikan pelajaran berharga dalam mendorong generasi muda untuk mengejar gaya hidup sehat.

- iklan -