JAKARTA, ITN– Untuk melengkapi koleksi baju muslim untuk dikenakan di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriyah kali ini desainer Anggia mengeluarkan dengan tema “Down To Earth”, dikarenakan banyaknya bencana alam, suhubumi yang kian memanas dan ditambah dengan wabah Covid-19 yang menjadi pandemi.

Hal ini merupakan ujian bagi umat manusia, bumi sedang dibersihkan, perekonomian menurun dan terjadi kesusahan di semua kalangan masyarakat. Dikarenakan beberapa kerjasama dengan Marketplace dan juga sedang membangun webstore sendiri. Namun Anggia sudah mempersiapkan Koleksi Hari Raya-nya sejak  November 2019 lalu.

Koleksi Raya by Anggia terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya Syari, Couple Sarimbit, Men’s Wear, Casual dan Premium, dengan ilustrasi antara lain:

  1. AnggiaSyar’I

Koleksi Baju Syar’I dibuat dengan gaya romantic elegan, memiliki silhouet A dan H dengan 4 varian swarna (hitam, hijau army, merahmarun, dan abu) yang diproduksi secara massal. Ada yang berupa Syar’I polosan dan ada yang diberi detail bordir sederhana. Material yang digunakan berbahan polyester, berupa dress dan khimar Panjang. Kisaran harganya Rp500.000-Rp750.000. Target market komunitas berhijrah dan jamaah haji dan umroh.

2. Couple Sarimbit

Koleksi Couple Sarimbit Suami Isteri dibuat dengan gaya casual, ready to wear, memiliki silhouet A dan H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Couple Sarimbit diproduksi secara massal. Material yang digunakan berbahan katun 100%. Kisaran harganya Rp300.000-Rp550.000. Target market pasangan suami isteri atau adik kakak, dengan usia antara 30 – 60 tahun.

3. Men’s Wear

Men’s Wear dibuat dengan gaya casual, ready to wear, memiliki silhouet H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Men’s Wear diproduksi secara massal. Material yang digunakan berbahan katun 100%. Kisaran harganya Rp295.000-Rp325.000. Target market laki-laki dengan usia antara 30 – 60 tahun.

4. Casual Sporty

Koleksi casual bergaya sporty, ready to wear, memiliki silhouet I dan H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Koleksi Casual Sporty diproduksi secara massal. Material yang digunakan berbahan katun 100%. Kisaran harganya Rp300.000-Rp550.000. Target market perempuan dengan usia antara 30 – 60 tahun.

5. Premium

Koleksi Premium dibuat dengan gaya romantic elegan, memiliki silhouet A dengan warna Peach dan Mocca. Detail berupabordirgeometrisdengan beads dan kristal. Material yang digunakan berbahan polyester, katun, dan tenun. Kisaran harganya Rp1,5 juta – Rp2,5 juta. Target market perempuan dengan segmenengah keatas.

Kontak pemesanan Anggia (087822291919), Mutia (08122450511), Email: anggiacorporation@gmail.comanggiahandmade@gmail.com, Instagram : @hi_anggia @anggiahandmade.official @ambyanggiasari, dan Website : www.anggiacorp.com. (evi)