- iklan -

JAKARTA, ITN – Saat pandemi Covid-19 tengah melanda dunia dipertengahan tahun 2020, Koleksi Esensia by Nina Nugroho hadir untuk memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia yang ingin tampil nyaman dan menawan, kendati hanya bisa beraktifitas dari rumah.

Seiring perjalanan waktu, Nina Nugroho menghadirkan Esensia dengan sesuatu yang baru dengan tujuan memperkenalkan model bisnis baru yang akan dilakukan dalam upaya memperluas market dan memberikan solusi bisnis kepada para perempuan Indonesia.

“Untuk Esensia ini kita lebih menggali marketnya seperti potensinya kemana, arah kesukaannya kemana, sehingga kita bisa provide dan untuk desain sendiri lebih eksploratif dan lebih eksperimentasi, karena kita mencari tahu setiap kebutuhan perempuan itu seperti apa”, ujar Nina.

Mengusung tagline Aesthetic in Modesty, Nina juga menjelaskan Esensia merupakan bagian penting dari Gerakan #akuberdaya yang telah ia inisiasi sejak tahun 2011 lalu.

“Ini adalah sebuah upaya untuk mendapatkan ‘market positioning’ yang tepat, memenuhi kebutuhan pasar, mendapatkan respon yang baik dari existing customer dan new customer dan tentunya meningkatkan value brand dengan menentukan strategi – strategi bisnis yang tepat dan hebat, sekaligus membuktikan diri bahwa perempuan juga bisa menjadi daya ungkit ekonomi keluarga”, jelas Nina.

Dengan sistem terbaru yang dimilikinya, Nina berharap banyaknya reseller yang merupakan peremuan, ia harap dapat menjadi jalan untuk melejitkan pemberdayaan perempuan melalui kemampuan finansial perempuan masa kini. Esensia by Nina Nugroho Hadir Sebagai Solusi Pemberdayaan Perempuan IndonesiaEsensia by Nina Nugroho Hadir Sebagai Solusi Pemberdayaan Perempuan Indonesia

Dalam kesempatan Re-Launching Esensia yang diadakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta (27/10/2022), Managing Partner Esensia, Agung Hidayatullah menambahkan melalui kolaborasinya pada Brand Esensia ini ia sudah menyiapkan strategi yang tepat agar bisa memenuhi kebutuhan pasar yang ada. Salah satunya strateginya yaitu dengan membuka sistem reseller keseluruh kota di Indonesia.

‘’Kami mencari mitra yang serius berkeinginan meningkatkan bisnis mereka. Mereka juga akan mendapatkan privilege untuk mengembangkan bisnisnya,’’ tambah Agung.

Sudah memiliki reseller yang tersebar di hampir 500 kota di Indonesia, syarat menjadi salah Mitra Esensia dikatakan Agung mudah dilakukan.

Dengan memiliki portofolio dapat menjual brand lain dan menjalani bisnis sebelumnya dengan stabil, sudah bisa menjadi mitra ESENSIA yang nantinya akan mendapat beragam keuntungan diantaranya bimbingan selain fungsional yaitu juga bimbingan emosional yang terus diberdayakan Agung dan Nina.

- iklan -