JAKARTA, ITN- Ingin mencari hotel yang layak untuk staycation bersama keluarga yang menjamin keseruan, kenyamanan, keamanan, dan kesehatan secara bersamaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara?. HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading menjadi pilihan indonesiatripnews.com untuk memanjakan weekend bersama keluarga pada Sabtu-Minggu (29-30 Oktober 2022).

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar "FUN Weekend" Association Gathering
Perpaduan warna putih, oranye, dan abu-abu seakan melebur menjadi rangkaian warna yang menyegarkan dan sangat cocok untuk melepas penat beraktvitas sehari-hari. (foto. evi)

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading yang berlokasi di Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara terletak di lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan Mall Kelapa Gading serta hanya 40 menit perjalanan menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sehingga tak hanya cocok untuk keluarga melainkan juga untuk keperluan bisnis.

Dengan pelayanannya  yang baik dan konsep hotel yang trendy serta moderen memang sangat memanjakan mata. Perpaduan warna putih, oranye, dan abu-abu seakan melebur menjadi rangkaian warna yang menyegarkan dan sangat cocok untuk melepas penat beraktvitas sehari-hari.

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar "FUN Weekend" Association Gathering
Complementary yang dikemas dengan isinya yang menarik untuk peserta Fun Weekend. (foto evi)

Selama dua hari indonesiatripnews.com mengikuti kegiatan seru yang digelar HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta pada acara “FUN Weekend” Association Gathering.

“Acara Gathering Asosiasi 2022 diadakan sebagai acara tahunan dalam rangka membangun dan menjaga hubungan baik dan baru dengan sesama asosiasi,” ujar General Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Julien Lutgen dalam sambutannya kepada seluruh peserta saat makan siang di HARRIS Cafe, Sabtu (29/10/2022).

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar "FUN Weekend" Association Gathering
Salah seorang peserta Fun Weekend di rias wajahnya dengan menggunakan make-up Jafra Cosmetic.

Acara yang diadakan selama dua hari ini menurutnya bertujuan agar mitra asosiasi dapat merasakan pengalaman menginap di HARRIS Hotel Kelapa Gading bersama keluarga. Acara ini mengusung tema Fun dengan berbagai kegiatan menarik.

Pada hari pertama setelah makan siang dan sebelum masuk ke kamar masing-masing, Hotel Tour menjadi aktivitas pertama peserta FUN Weekend untuk lebih mengenal HARRIS Hotel Kelapa Gading. Dilanjutkan setelah istirahat sejenak di kamar, aktivitas menarik kedua, yakni mengikuti Beauty Class/Make-up Class.

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar "FUN Weekend" Association Gathering
Peserta Fun Weeken menonton film “Black Adam”.

Pada acara Make-up Class yang dipandu tim dari Jafra Cosmetics, para peserta FUN Weekend tampak antusias dan menikmati satu demi satu tahap merias wajah mulai dari membersihkan wajah, melembabkan wajah dengan serum lanjut dengan memakai foundation yang sekaligus tidak lagi memakai bedak, memakai blash on, menggambar alis, dan memakai airliner serta mascara.

Setelah peserta Fun Weekend tampak cantik dengan riasan wajah hasil dari mengikuti beauty Class, Director of Sales HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Derry Henryaningsih dan tim mengajak peserta untuk mengikuti kegiatan selanjutnya yang membuat seluruh peserta makin menikmati aktivitas tersebut, yakni Movie Night dengan film “Black Adam” di the Premiere XXI, Mall Kelapa Gading.

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar "FUN Weekend" Association Gathering
General Manager HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Julien Lutgen didampingi Director of Sales HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, Derry Henryaningsih berbincang santai dengan peserta FUN Weekend pada acara Chic White Dinner.

Pukul 19.30 WIB aktivitas terakhir di hari pertama ini diakhiri dengan “Chic White Dinner (Pool Side Dinner)”. Dengan mengenakan dress code warna putih peserta FUN Weekend menikmati makan malam dengan menu barbeque ditambah menu bakso yang menghangatkan badan serta menu Nasi Bogana.

Acara makan malam semakin seru dan menarik dengan kehadiran Julien Lutgen yang tampak humble berbincang-bincang dengan peserta Fun Weekend, dan yang ingin foto bersama.

Malam semakin larut, peserta kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat dan mempersiapkan tenaga untuk aktivitas pagi harinya, yakni Yoga.

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar "FUN Weekend" Association Gathering
Peserta foto bersama dengan Juilen (tengah) selesai makan malam.

Minggu (30/10/2022) pukul 07.30 WIB, dengan mengenakan dress code sporty, peserta FUN Weekend mengikuti aktivitas terakhir, yakni Kelas Yoga. Sementara anak-anak mengikuti kegiatan “Kids Activities”, yakni lomba mewarnai.

Bagi yang belum pernah melakukan gerakan Yoga, tentunya ini menjadi aktivitas yang menyenangkan namun juga menjadi tantangan melakukan gerakan Yoga karena ada beberapa gerakan yang tidak bisa dilakukan mengingat harus bisa mengatur keseimbangan meski akhirnya bisa teratasi karena istruktur Yoga dari Staryoga yang asli dari India ini siap membantu membenarkan gerakan tubuh menjadi benar melakukan gerakan Yoga.

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta Gelar "FUN Weekend" Association Gathering
Sebelum sarapan bagi, ara peserta Fun Weekend mengikuti kelas Yoga.

Selesai Yoga, seluruh peserta Fun Weekend sarapan bersama dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba mewarnai anak-anak, door prize, dan testimony dari beberapa peserta, serta closing dari Julien. “Kami senang menjadi tuan rumah lebih dari 30 asosiasi dan berharap hubungan, sinergi, dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antar rekanan dapat semakin erat dan kuat,” ujar Julien.

Pada kesempatan tersebut, di akhir acara Derry Henryaningsih membuat peserta semakin happy dengan mengatakan, “Seluruh peserta Fun Weekend hari ini bisa check out hotel pukul 16.00 WIB, silahkan yang mau melakukan kegiatan selanjutnya, bisa berenang atau aktivitas lainnya!”. (evi)