JAKARTA, ITN- TERTARIK berolahraga dengan merasakan sensasi seperti seorang bintang? Kini pusat kebugaran Celebrity Fitness dengan logo terbarunya yang lebih keren akan menyambut para pengunjung (membernya) seperti seorang bintang dan akan mendapatkan pelatihan dari profesional yang disebut dengan StarMaker.

Tony Pickering (kanan) dan Simon Flint (kiri) pada peluncuran logo baru Celebrity Fitness di Jakarta, Rabu (28/2/18). Foto evi

Klub kebugaran ini ingin membantu para pengunjung untuk merasakan sebuah sensasi berbeda saat berolahraga. Mereka ingin para member bisa mengeluarkan aura yang dimilikinya selama berlatih di Celebrity Fitness dengan disediakannya instruktur StarMaker yang bisa membantu para membernya dengan mengajarkan bahwa berolahraga itu tidaklah susah dan bahkan bisa merasakan menjadi bintang.

Dengan brand yang baru ini, instruktur StarMaker juga akan menginspirasi para member seperti bintang, tampil seperti bintang, dan berasa seperti bintang ketika bergabung di kelas olahraga berkelompok terutama kelas-kelas signatur seperti Dance ‘N’ Attitude (DNA), Saltar, Floating Yoga, dan Fast Fit.

Logo baru Celebrity Fitness. (dok.cf)

“Peluncuran logo baru Celebrity Fitness ini merupakan inisiatif positif penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Celebrity Fitness, Tony Pickering saat ditemui IndonesiaTripNews.Com pada jumpa pers “Celebrity Fitness Brand Refresh” di Gandaria City Mall Lt2, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/18).

Tony mengatakan, “Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya Celebrity Fitness sejak klub pertama kali di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia”.

“Dalam logo baru kami yang tetap menghadirkan simbol ikonik bintang yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness, dengan positioning-nya sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini,” ungkap Toni.

Penampilan para instruktur StarMaker Celebrity Fitness pada peluncuran logo baru, di Gandaria City Mall, Rabu (28/2/18). Foto. evi

Logo terbaru tersebut menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual barunya dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur profesional Celebrity Fitness sebagai StarMarkers untuk masyarakat pecinta gaya hidup.

Sementara pada kesempatan yang sama CEO of Asia Evolution Wellness, Simon Flint menambahkan, “Kami juga sangat antusias menghadirkan lagu Celebrity Fitness hari ini yang diharapkan menjadi inspirasi bagi individu yang menginginkan perubahan gaya hidup positif dalam kehidupan mereka, yakni lagu dengan judul Unleash the Star”.

Lagu tersebut menurutnya memberikan warna tersendiri dengan gaya dan lirik musik yang mencerminkan nilai-nilai Celebrity Fitness. Selain itu video musik Unleash the Star juga menampilkan StarMaker dari tim Celebrity Fitness yang selalu membantu perubahan gaya hidup setiap individu menjadi lebih sehat dan prima dengan konsep kebugaran yang terstruktur. (evi)