JAKARTA, ITN- MENYAMBUT perayaan Imlek, Mal Gandaria City siap memanjakan pengunjung dengan menghadirkan beberapa kegiatan menarik

“Ada beberapa kegiatan yang menarik agar pengunjung bisa berlama ria di mal Gandaria City, salah satunya Pucca Show serta alat musik kecapi yang didatangkan dari China,” ujar Assisten Manager Sales & Promotion Gandaria City, Jeffrey Santoso kepada IndonesiTripNews.com di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/17).

apuccaIa mengatakan, “Pucca Show merupakan elemen Chinese New Year yang lebih moderen. Terlebih, Pucca merupakan karakter kartun yang identik dengan negara Korea dan ini sangat disukai oleh anak-anak”

Menurutnya pengunjung di Mal Gandaria City lebih banyak family, dengan melihat karakter konsumen, Mal Gandaria City memberikan yang terbaik dan ingin memberikan sesuatu buat konsumen. “Apalagi Pucca live mall show merupakan pertama di Indonesia,” ungkapnya lebih lanjut.

“Pertunjukan Pucca lebih kepada pertunjukan atraksi dan untuk anak-anak. Untuk orang dewasanya bisa melihat penampilan alat musik kecapi China (Guzhaeng),” kata Jeffrey.

Jeffrey mengatakan, “Dalam perayaan Imlek itu setiap tahunnya selalu memiliki shio hewan. Tahun ini, pihaknya memilih tema New Year of Rooster. Di mana, di 2017 Chinese New Year adalah tahun ayam”.

pucca1aPucca Live Mall Show berlangsung pada tanggal 18 Januari hingga 29 Januari 2017. Kesempatan ini bisa didapatkan dengan mengumpulkan stam pembelanjaa senilai Rp250 ribu di tenant-tenant Gandaria City dan Puzza Merchandise Area. “Customer sudar dapat mengumpulkan satu stamp. Customer juga dapat mengunjungi booth Pucca kami di Mainstreet Groun Floor (depan Starbucks) untuk pengumpulan stampnya,” jelasnya.

Dengan mengumpulkan satu stamp, customer mendapatkan free seats untuk menyaksikan Pucca Live Show atau dengan 3 stamp, bisa mendapatkan free Meet & Greet serta Red Pocket.

“Durasi untuk Pucca Live Show Selama 20 menit hingga 30 menit. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan meet and great,” tuturnya.

Jadwal Pucca Live Mall Show, antara lain 18-20 Januari (pukul 16.00 dan 19.00 WIB), 21 dan 22 Januari (pukul 14.00, 15.00, dan 19.00 WIB), 23-27 Januari (pukul 16.00 dan 19.00 WIB), serta tanggal 29 dan 29 Januari (pukul 14.00, 15.00, dan 19.00 WIB).

Untuk informasi selengkapnya bisa up date melalui Twitter & instagram @Gandaria atau like Fanpage Facebook.com/GanCit. (evi)