- iklan -

JAKARTA, ITN- KENYAMANAN akomodasi dan pengalaman saat menginap, saat ini menjadi salah satu faktor penting bagi tamu hotel ketika memilih Hotel saat berlibur atau melakukan perjalanan bisnis.

“Lokasi sebuah Hotel juga menjadi referensi sebelum menentukan tujuan menginap. Inilah menjadi kekuatan Verse Hotel untuk bisa memuaskan wisatawan saat berlibur ke Cirebon,” ujar Director Verse Hotel, Evaldo Desfarillo, di Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Menurutnya Verse Hotel Cirebon, dibawah manajemen Verse Hotels, berlokasi sangat strategis di Jalan Tuparev no. 168, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Cirebon serta 10 menit dari Stasiun Kereta Api, dapat menjadi pilihan.

verse Premier Room 1“Semenjak beroperasi di bulan Juni 2016, hotel ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para Tamu yang menginap atau melakukan kegiatan seperti rapat, gathering, ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan,” ujarnya pria yang biasa disapa Aldo lebih lanjut.

Sementara Group Sales Marketing Verse Hotel Cirebon, Tri Iswahyudi mengatakan,  “Kami memiliki 116 kamar dengan tiga tipe, yakni Superior, Deluxe, dan Eksekutif. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, pendingin ruangan, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi, televisi dengan slauran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi di dalam kamar”.

Untuk menambah kenyamanan, Verse Cirebon memberikan pelayanan gratis pengantaran ke stasiun kereta api bagi wisatawan yang menginap dengan melakukan konfirmasi pada saat kedatangan

Tak itu saja, pengalaman menarik lainnya adalah ketika para Tamu melakukan cek-in di meja depan, telah dipersiapkan

Saat tamu hotel melakukan cek-in, minuman selamat datang yang khas seperti Wedang Jahe, Es Asem, yang telah menjadi favorit para Tamu.

Untuk keperluan bisnis, hotel bintang tiga ini telah dipersiapkan untuk kegiatan MICE, dengan dengan 4 ruang rapat berkapasitas maksimal 50 orang serta 1 Ballroom berkapasitas maksimal 300 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD projector, jaringan internet gratis, dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta.

Fasilitas lainnya adalah Wayang Restaurant dengan kapasitas 150 orang, beroperasional untuk makan pagi, siang dan malam. Dengan desain yang cantik dan luas, Wayang Restaurant juga dapat dipergunakan untuk acara ulang tahun, arisan atau reuni.

“Dan bagi para Tamu yang membawa kendaraan sendiri, tersedia lahan parkir yang luas dan dapat dipergunakan untuk parkir bis rombongan,” tambah Aldo.

Hotel Verse Cirebon dioperasikan oleh Verse Hotels yang saat ini juga mengoperasikan Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta dan Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta. Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hote Luxe Wahid Hasyim Jakarta dan Hotel Verse Cilegon. (evi)

- iklan -