- iklan -

JAKARTA, ITN – Peristiwa kebakaran depo BBM di Plumpang yang terjadi pada Jumat malam (3/3/2023) menyisakan duka bagi warga sekitar. Selain menelan 19 korban jiwa dan puluhan lainnya luka, penduduk pun harus mengungusi karena rumahnya habis terbakar.

Mega Global Food Industry (Kokola Group) turut tergerak membantu sebagai upaya untuk meringankan penderitaan para korban kebakaran Plumpang. Kokola Group, produsen biskuit dan wafer Halal, memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak kebarkaran.

Adanya peristiwa tersebut, bentuk kepedulian Kokola Group pada masyarakat yang tengah mengalami musibah bencana kebakaran, Kokola Peduli memberikan bantuan donasi Biskuit Kokola yang diterima melalui posko Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kami turut prihatin atas kejadian yang terjadi dan berefek pada warga di sekitar lokasi. Untuk itu kami mengirimkan produk berupa biskuit dan waffer untuk para korban, agar dapat tersalurkan secara cepat dan tepat sasaran. Dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak,” ujar Public Relations Kokola DKI – Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila.

Kokola Group berharap bantuan berupa biskuit yang diberikan dapat menunjang kemudahan dalam mengkonsumsi kebutuhan pokok yang cukup sulit didapatkan mereka dalam kondisi bencana seperti ini.

Tim Kokola Group juga memberikan semangat pada mereka dengan mengajak berinteraksi. Di samping itu Tim Kokola Peduli juga menyosialisasikan pada mereka untuk terus menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan masing-masing.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola dan instagram @biskuitkokola.

- iklan -