- iklan -

JAKARTA, ITN–  SENIN (11/3/19) pagi, McDonald’s Sarinah Jakarta tampak terlihat barisan masyarakat Jakarta yang memanjang mengantri. “Mba ini nomor antrian untuk mendapatkan Chicken Muffin gratis dari kami,” ujar Ana salah seorang  karyawan McDonald Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat menawarkan kepada Indonesiatripnews.com saat ingin masuk ke McDonald’s Sarinah.

Sekali-kali terdengar suara MC menjelaskan, jika hari ini McDonald’s Indonesia untuk ketujuh kalinya membagikan sarapan gratis dengan membagikan 1.000 Chicken Muffin di 182 gerai di seluruh Indonesia.

Mengantri Chicken Muffin Gratis di McDonald's Sarinah ThamrinHal tersebut dalam rangka kampanye sarapan Nasional yang dikenal sebagai “National Breakfast Day”. Program ini dilaksanakan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan untuk memulai rutinitas sehari-hari.

Chicken Muffin gratis ini dibagikan dengan system first come, first serve mulai pukul 06.30-11.00 WIB selama persediaan masih ada.

“Chicken Muffin merupakan setangkup English Muffin yang di panggang hingga berwarna cokelat keemasan dipadu dengan gurihnya daging ayam goreng yang dibuat dari ayam pilihan bersama bumbu istimewa,” ujar Associate Director of Communication McDonal’s Indonesia, Sutji Lantyka saat ditemui Indonesiatripnews.com disela acara National Breakfast Day 2019.

Mengantri Chicken Muffin Gratis di McDonald's Sarinah ThamrinNomor antrian 0863 menjadi nomor yang dipegang. Sampai dikasir, ditukar dengan nomor antrian panggilan untuk mengambil Chicken Muffin tersebut, dan nomor 258 menjadi nomor antrian untuk mengambil Chicken Muffin yang siap saji. “Kalau mau tambah Hash Browm dan kopi atau teh hanya tambah Rp9.091 (Rp10.000),” ujar petugas kasir McDonald’s.

Selesai menikmati Chicken Muffin, waktupun menunjukkan pukul 10.30 WIB dan kembali terdengar suara MC yang menyatakan akan menutup antrian dengan nomor 1.000. Nomor tersebut jatuh pada pria bernama Gusti seorang karyawan Departemen Store Sarinah, Jakarta Pusat.

Gusti pun kemudian diajak untuk merayakan sekaligus menutup kegiatan National Breakfas Day di McDonald’s Sarinah Jakarta dengan diringi musik tradisional angklung dan marching band di depan pelataran McDonald’s Sarinah. (evi)

 

- iklan -