- iklan -

JAKARTA, ITN- PAMERAN Astindo Fair 2018 untuk kedelapan kalinya kembali digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari 2-4 Maret 2018. Banyak benefit yang diperoleh pengunjung untuk berwisata ke luar negeri maupun dalam negeri, mulai penawaran harga khusus tiket maskapai penerbangan, hotel, asuransi perjalanan, dan merchandise gratis selama acara berlangsung. Pameran yang merupakan ajang berkumBanyak Diskon Harga Tiket dan Paket Tur Wisata di Astindo Travel Fair 2018pulnya para pelaku bisnis industri pariwisata di Indonesia, mulai dari agen travel, maskapai penerbangan, perbankan, asuransi perjalanan, hotel, cruise lines, obyek pariwista, hingga ragam perlengkapan wisata ini tak hanya digelar di Jakarta. Selanjutnya pameran juga akan digelar di Atrium Grand Pakuwon Mall, Surabaya (8-11 Maret 2018) serta di Lippo Kuta, Bali (9-11 Maret 2018).

Saat memasuki pameran tampak terlihat sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) mancanegara dan domestik seperti Hong Kong Disneyland, India, Korea, Sri Lanka, Peru, Dubai, Macao, Serawak, Jepang, Thailand, Turki, Taiwan, serta Badan Promosi Pariwisata Daerah menawarkan destinasinya dalam bentuk yang unik dan terkini yang disajikan dalam bentuk informasi menarik.

“Dengan total 150 booth di pameran ini, kami optimis pameran tahun ini mampu menembus angka pengunjung 150 ribu orang dengan perkiraan transaksional (sales volume) hingga Rp200 miliar,” ujar Ketua Panitia Astindo Travel Fair 2018, Rudiana.

Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat menambahkan, “Untuk pertama kalinya, tahun ini kami menyelenggarakan Astindo Travel Mart dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan kedatangan wisatawan mancanegara ke Indonesia serta promosi 10 destinasi prioritas pariwisata Bali Baru”.

Astindo Fair tahun ini kembali menggandeng BCA sebagai Bank Partner serta Sompo Insurance Indonesia sebagai Insurance Partner.

Harga paket promo tur mancanegara dan domestik pun menjadi gimik spesial di pameran ini, seperti paket wisata ke Yogyakarta selama tiga hari dibuka mulai harga Rp899 ribu, Belitung Rp1.099 juta.

Ada pula tur ke Bangkok selama tiga hari hanya dengan membayar Rp3.799 juta, sedangkan Taipe selama tiga hari ditawarkan dengan harga Rp4.199 juta, serta Hong Kong selama tiga hari Rp4.299 juta.

Untuk tiket penerbangan dengan destinasi popular ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 juta ke Singapura, Rp2,5 juta ke Bangkok, Rp2,7 juta ke Thailand, Rp4 juta ke Jepang, Rp9,5 Eropa, dan Rp10 juta ke Amerika.

Saat berjalan mengunjungi pameran tersebut tampak booth Asuransi Sompo Travel First dari PT Sompo Insurance Indonesia sebagai salah satu sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan ramai dikunjungi pengunjung.

Banyak Diskon Harga Tiket dan Paket Tur Wisata di Astindo Travel Fair 2018Selama pameran berlangsung, booth tersebut memberikan asuransi perjalanan gratis bagi pengunjung yang membeli tiket pesawat untuk perjalanan internasional dan domestik.

Tak hanya itu Sompo Group penyedia asuransi perjlaanan terbesar di Jepang itu menggelar mini pers conference di boothnya. “Menjadi rekanan utama asuransi perjalanan Astindo Travel Fair 2018 merupakan suatu kebanggaan bagi kami mengingat event ini merupakan pioneer pameran perjalanan dan merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia,” ujar Chief Operating Offiver Sompo Insurance Indonesia, Eric Nemitz saat ditemui IndonesiaTripNews.com.

“Selain memberikan asuransi perjalanan gratis untuk setiap pembelian tiket yang tidak hanya terbatas pada perlindungan diri saat perjalanan umum juga apabila terjadi pembatalan perjalanan dengan total biaya santunan hingga Rp200 juta,” ungkapnya.

Tak hanya itu menurut Head of Travel and Affinity Sompo Insurance Indonesia Maria Susana, pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di Travel First di booth selama periode pamrean berlangsung mendapatkan mercahndise dan diskon hingga 20 % untuk asuransi perjalanan short trip dan diskon 25 % untuk annual trip.  (evi)

 

 

- iklan -