BALI, ITN– Bagian dari Ennismore, sebuah merek gaya hidup global yang kolektif, telah membuka pintu hotel pertamanya di Indonesia dengan pembukaan TRIBE Bali Kuta Beach di Pulau Dewata, Indonesia.

Berlokasi strategis di pinggir Pantai Kuta yang terkenal, 10 menit berkendara dari bandara dan cukup dengan berjalan kaki untuk mengakses banyak restoran dan bar, Beachwalk Shopping Mall, Waterbom Water Park, dan street food di area Dewi Sri, hotel TRIBE Bali Kuta Beach menawarkan lebih dari sekadar akomodasi yang bergaya.

Di TRIBE, para tamu akan menemukan penawaran hotel yang telah dirancang secara khusus, yang menarik perhatian para wisatawan di seluruh dunia dengan fokusnya pada pengalaman yang berkesan dan berkualitas, yang memberi tamu segala hal yang mereka butuhkan dan bahkan lebih dari yang mereka butuhkan. TRIBE tahu bahwa wisatawan moderen mendambakan efisiensi, fleksibilitas, dan kenyamanan berbasis desain.

“Lahir di Australia, berkat visi dari Mark dan Melissa Peters, TRIBE diciptakan sebagai jawaban atas fakta sederhana. Saat ini, lebih dari sebelumnya, para wisatawan mendambakan pengalaman hotel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau”, ujar François Leclerc, Deputy Brand COO TRIBE.

TRIBE Bali Kuta Beach Tawarkan Lebih dari Sekadar Akomodasi yang Bergaya
Reception Desk.

Ia mengatakan, “Dengan TRIBE, kami ingin membangun komunitas di mana orang merasa disambut dan dihormati. TRIBE Bali Kuta Beach akan mengejutkan para wisatawan dengan penawaran orisinal, menarik, dan khusus yang berfokus pada gaya – kami tidak sabar untuk membangun komunitas TRIBE yang loyal”.

TRIBE Bali Kuta Beach menampilkan ruang kerja kolaboratif, zona yang menyambut tamu dengan hangat, dan area co-living, dengan desain kontemporer di seluruh areanya. Setiap elemen hotel mulai dari kamar berdesain cerdas, hingga ruang sosial dikurasi dengan cermat untuk memastikan akomodasi tersedia dengan energi baru yang berani.

TRIBE tidak meninggalkan budaya lokal dan mendukung industri kreatif Bali, banyak fitur hotel yang digunakan dengan sentuhan kesenian Bali, seperti furnitur dari seniman-seniman lokal.

Di TRIBE semua wisatawan digital dipersilakan memanfaatkan ruang kerja bersama secara fleksibel di lobi atau di area rooftop. Hotel berfungsi sebagai tempat di mana orang datang untuk tinggal, bukan hanya untuk bekerja, yang mendukung mereka untuk lebih fokus dan terhubung kembali dengan komunitas orang-orang yang memiliki pikiran yang sama.

Sebuah tempat yang terbuka untuk semua orang, TRIBE menyediakan area yang ideal untuk terhubung dan merasa terdorong untuk sukses. Tamu yang menginap di TRIBE Bali Kuta Beach juga dapat dengan mudah menemukan kelas surfing di pantai terdekat atau terinspirasi di Pasar Seni Kuta.

TRIBE Bali Kuta Beach Tawarkan Lebih dari Sekadar Akomodasi yang BergayaTRIBE Bali Kuta Beach menawarkan 165 smart room dengan enam kategori kamar dan suite yang berbeda, dan sebagian besar dilengkapi dengan balkon. Didorong untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan moderen, setiap kamar dirancang untuk menyediakan semua kebutuhan tamu dan lebih dari yang mereka butuhkan.

Kamar-kamar TRIBE memiliki jendela setinggi langit-langit, tempat tidur khas TRIBE yang nyaman dengan ruang penyimpanan ekstra untuk barang bawaan di bawahnya, kulkas mini, smart TV  yang memiliki teknologi screen mirroring, mesin kopi Nespresso, kamar mandi moderen, dan fasilitas premium.

Posma Silitonga, General Manager TRIBE Bali Kuta Beach mengatakan, “Kami sangat senang menyambut generasi baru wisatawan moderen ke hotel kami yang telah dirancang untuk memenuhi harapan terbaru dari mereka yang mencari suasana yang hidup dan energik. Berfokus pada desain dan kenyamanan di seluruh konsep co-living hotel, restoran yang semarak, dan bar yang ramai. Para tamu kami akan terbenam dalam berbagai pengalaman interaktif dan merasa terhubung satu sama lain berkat ruang yang memungkinan untuk berinteraksi secara mudah selama berada di hotel”.

TRIBE Bali Kuta Beach Tawarkan Lebih dari Sekadar Akomodasi yang Bergaya
Social Hub.

Terletak di lantai dasar, coffee shop yang nyaman dan bergaya di siang hari yang kemudian menjadi bar di malam hari, di sisinya terdapat outlet Grab & Go yang menawarkan salad segar dan pilihan minuman lokal yang tersedia 24/7. Afterglow Bar & Kitchen, Restoran dan Bar yang berada di rooftop, memiliki pemandangan 360 derajat dan menghadap ke kolam renang tanpa batas dan Pantai Kuta yang menawan, memungkinkan para tamu untuk menikmati pizza, burger, dan menu favorit lokal seperti Seared Daily Market Kedonganan Barramundi. Para tamu juga dapat memulai hari mereka dengan suasana yang baik ditemani sarapan istimewa yang disajikan di sini.

Pengunjung dapat membakar kalori di gym, dengan banyak pilihan peralatan yang tersedia selama 24/7. Serangkaian kelas kebugaran akan segera diluncurkan.

Untuk rapat dan acara, fasilitas bisnis hotel termasuk ruang konferensi yang dapat menampung hingga 60 orang dengan peralatan audio visual yang canggih.

Untuk merayakan pembukaan TRIBE Bali Kuta Beach, para tamu dapat menikmati menginap di kamar TRIBE Comfort Balcony mulai dari Rp1.150.000 net per malam dengan sarapan untuk dua orang, tersedia untuk masa inap hingga 31 Desember 2022. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silakan email ke hb777 @mytribehotel.com, atau hubungi +62 361 2090730.

TRIBE Bali Kuta Beach terletak di Jalan Pantai Kuta no.99 Kuta Bali 80361, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.TRIBE-bali-kutabeach.com. (*/sishi)