JAKARTA, Indonesiatripnews.com: Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda di Jabodetabek, serius menggarap pasar kendaraan roda empat di Bekasi melalui pameran bertema “Smartbuy” yang berlangsung pada 11-17 Januari 2016 di The Forum Summarecon Mal Bekasi.

“Pasar Honda di Bekasi semakin bertumbuh positif dalam beberapa tahun belakangan ini. Dulu, pangsa pasar kami di Bekasi memang kecil, tapi sekarang sudah cukup besar,” ujar Assistant Marketing Manager HJC, Daya Hansten.

Besarnya pangsa pasar Bekasi menurutnya hampir berimbang dengan wilayah Jakarta Selatan. Bahkan, saat ini terus menunjukkan pertumbuhan. Salah satu produk Honda yang memiliki pangsa pasar besar di Bekasi adalah mobil low cost green car (LCGC).

Ia mengatakan, “HJC optimistis pangsa pasar di Bekasi akan terus meningkat pada 2016. Untuk itu, kami akan menambah satu diler lagi di Bekasi pada tahun ini, yaitu di kawasan Harapan Indah setelah sebelumnya hanya memiliki dua diler.

“Saat ini kami membawahi 36 diler di Jabodetabek, tahun ini akan ada tambahan satu diler lagi di Bekasi,” ungkap Daya.

Pada kesempatan pameran tersebut, HJC menghadirkan Honda BR-V. “Pengunjung sangat tertarik dengan Honda terbaru ini karena sesuai namanya Bolt Roundabout Vehicle, mobil ini sebai mobil tangguh yang sudah dilengkapi dengan teknologi atau fitur keselamatan yang cukup lengkap”.

Bukan hanya itu saja, menurut Daya tak heran apabila Honda sering mendapatkan sorotan bagi para pecinta dunia otomotif di Indonesia.