JAKARTA, ITN- MENYAMBUT hari Kasih Sayang (Valentine’s) yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Holiday-Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Sweet Valentine’s Day Dinner” di Botany Restaurant.

“Sweet Valentine’s Day Dinner hadir dengan beragam menu spesial dengan konsep semi buffet,” ujar Marketing Communications Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Nadya Frederica kepada IndonesiaTripNews.com di Jakarta, Rabu (1/2/17).

holidayinn2HIJKTKY-Valentine's 2Menurutnya pengunjung  yang datang bersama pasangan tercinta dapat menikmati aneka hidangan pembuka, sup serta hidangan pencuci mulut dengan beragam varian dalam konsep buffet.

Lebih lanjut Nadya mengatakan, “Untuk menu utamanya sendiri akan disajikan dengan konsep A’la carte. Ada tiga menu hidangan utama yang dapat dipilih bersama pasangan saat malam perayaan hari kasih sayang di Botany Restaurant, diantaranya Prime New York Steak, Lamb Rack, dan Salmon”.

Keromantisan perayaan hari kasih sayang menjadi semakin lengkap dengan hadirnya Mixologist yang akan menyuguhkan aneka pilihan cocktail atau mocktail secara privat ke meja serta Coklat Praline khas valentine.

“Untuk membuat momen ini semakin berkesan, Holiday Inn Kemayoran juga menghadirkan Karikaturis untuk menggambar wajah Anda yang datang bersama pasangan dalam bentuk Karikatur,” ungkapnya.

holidayinn3HIJKTKY-Valentine's 3Ia mengatakan, “Alunan musik dari Band Akustik juga siap menghibur Anda dan pasangan saat makan malam berlangsung. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik saat acara berlangsung”.

Sweet Valentine’s Day Dinner ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp850.000 ++ nett per pasangan di tanggal 14 Februari 2017 pukul 19.00 WIB.

Untuk minimal pemesanan dua pasangan (empat orang) Holiday-Inn memberikan diskon 15% dan diskon 30% untuk anak-anak dengan usia dibawah delapan tahun atau lansia dengan usia diatas 65 tahun.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-2956 8800 atau Email ke jessica.jessica@ihg.com. (evi)