JAKARTA, ITN- HARRIS Vertu Harmoni, salah satu hotel bintang empat upscale yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi ‘Official Hotel” bagi penyelenggaran Jazz Goes to Campus yang ke-40. Acara Festival Jazz yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia ini akan diselenggarakan di Depok pada Minggu (26/11/17).

“Untuk menambah semarak pesta Jazz ini, Harris Vertu Harmoni memberikan beberapa penawaran akhir pekan spesial di akhir November 2017 ini,” ujar Marketing Communications Manager Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta, Evi Rumondang kepada Indonesiatripnews.com, Kamis (23/11/17)

Bekerjasama dengan Festival Jazz Goes to Campus yang ke-40 ini, menurutnya Voyage Restaurant di Harris Vertu Harmoni menawarkan Sunday Brunch pada hari Minggu (26/11/17), dimana para tamu juga bisa bertemu dan berfoto bersama para personil Al McKay’s Earth, Wind & Fire Experience.

Pada akhir tahun 1983, Earth, Wind & Fire tidak lagi membuat karya baru. Ada beberapa ‘rumors’ juga bahwa group yang memiliki paduan musik yang khas ini sudah tidak lagi exis. Kemudian di tahun 1990, gitaris Earth, Wind & Fire, bernama Al McKays memutuskan untuk mengumpulkan personel lama Earth, Wind & Fire dan membentuk group baru bernama “LA Allstars”. Meski demikian, Al McKays tetap menjaga originalitas musikalitas group legendaris ini.

Seiring dengan berjalannya waktu, LA Allstars kemudian berubah nama menjadi “Al McKay’s Earth, Wind & Fire Experience”.

Band aliran Funk dan Jazz dari USA yang terkenal dengan lagu-lagu legendarisnya seperti “After the love has gone”, “September”, “Fantasy” akan berada di Voyage mulai pukul 12.00 – 14.00 WIB. Chef Vertu dan team akan menyiapkan berbagai hidangan lezat di Brunch Buffet.

Sunday Brunch dan Meet & Greet ini ditawarkan dengan harga Rp350.000nett/orang sudah termasuk ‘free flow’ Bloody Mary dan Wine.
Selain itu, bagi yang ingin ‘staycation’ ada juga penawaran menarik untuk menginap di kamar V-Room dengan harga Rp800,000nett/kamar/malam termasuk makan pagi untuk dua orang. Penawaran ini berlaku pada tanggal 25 – 28 November 2017.

“Selain dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan ‘Al McKay’s Earth, Wind & Fire Experience’, tentunya ini akan menjadi pengalaman unik yang tak terlupakan bagi pengunjung,” tutup Evi Rumondang. (*/sishi)