JAKARTA, ITN- PERJALANAN yang penuh petualangan seru sesuai dengan hobi atau olah raga favorit, kesempatan mencicipi kuliner setempat dan berinteraksi dengan budaya penduduk lokal, atau sekadar menikmati pengalaman baru bersama keluarga tercinta, merupakan impian setiap orang dalam berlibur.
Oleh karena itu melakukan perjalanan wisata dengan program dan waktu yang serba telah terjadwal menjadi tidak relevan lagi, karena cara tersebut akhirnya hanya akan menciptakan kebosanan dan membuat perjalanan liburan menjadi kegiatan yang sia-sia dan kurang bermakna.
Sebagai wajah dan brand baru Smailing Tour dalam paket dan layanan wisata, Smailing Xperiences menawarkan konsep liburan yang disesuaikan dengan impian para pelanggannya. Konsep yang diperkenalkan di awal bulan Maret tahun ini kemudian disosialisasikan kepada para pelanggannya melalui sebuah kompetisi unik dengan tema What is Your X Video Competition : Xperience Your Dream”, di mana para peserta diminta mengekspresikan liburan impiannya ke mana pun ke seluruh dunia, dalam bentuk video instagram dengan durasi satu menit. Kategori yang dapat dipilih pun cukup beragam sesuai trend wisata saat ini, yaitu foodie, family, sport, romantic, dan culture. Kompetisi berlangsung selama dua bulan, mulai Agustus hingga September 2019 dengan hadiah berupa kesempatan untuk mewujudkan liburan impian tersebut bersama Smailing Xperiences.
Dari ratusan peserta kompetisi, terpilih 95 video yang paling sesuai dengan ketentuan lomba.
Smiling Tour mengumumkan delapan video terbaik yang masing-masing mendapatkan penghargaan berupa travel voucher sebesar tiga juta rupiah untuk mewujudkan liburan impian mereka, serta exclusive merchandise sebagai kenang-kenangan. Sedangkan tiga pemenang utama menjadi peserta yang paling beruntung karena Smailing Xperiences akan mewujudkan liburan impian mereka dan mengirim mereka ke destinasi wisata yang mereka pilih tersebut.
“Di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, pelanggan memiliki kemudahan dan kebebasan penuh dalam memilih produk wisata sesuai kebutuhan dan keinginannya”, ujar CEO Leisure Outbound & DMC Smailing Tour, Jason Lim pada acara pengumuman pemenang di Hard Rock Café Jakarta, Kamis (10/10/19).
Lebih lanjut Jason mengatakan, ” Perjalanan wisata bersama Smailing Xperiences dimulai dengan mendengarkan pelanggan kami dan menyediakan produk yang diinginkan oleh mereka, bukan yang diinginkan oleh travel agent”.
Dengank terebut menurutnya pelanggann Smailing Xperiences benar-benar bisa mendapatkan pengalaman (experience) liburan yang diimpikannya.
Sesuai tagline yang diusung yaitu “Be Xtraordinary”, Smailing Xperiences Smailing Xperiences menawarkan Extraordinary ProductExtraordinary ServicesExtraordinary People serta Extraordinary Value kepada para konsumennya. Yakni produk yang sesuai minat dan kebutuhan konsumen, layanan yang prima oleh travel consultant yang berpengalaman serta berbagai keuntungan tambahan (added value) seperti promosi berkala, bonus, program loyalitas pelanggan serta akses untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari mitra kerja Smailing Tour seperti airlines, hotel, atraksi wisata dan lain sebagainya. (evi)