- iklan -

JAKARTA, ITN- Bulan Maret makin menggelegar karena program diskon sensasional dari tiket.com, OTW (Online Tiket Week) yang hadir kembali dengan harga gledek diskon hingga 50%+20%. Kembali nyamber selama 10 hari, mulai tanggal 1-10 Maret 2023. Sobat Tiket dapat pantau terus aplikasi dan situs tiket.com untuk dapatkan best deals yang ramah kantong untuk berbagai produk kebutuhan perjalanan dan berwisata.

OTW hadir di masa puncak liburan (high season) yang semakin dekat dan alasan untuk berlibur pun semakin kuat, terutama dua hari libur nasional sudah di depan mata. Mulai dari perayaan Hari Nyepi (22 dan 23 Maret), hingga liburan Hari Raya Idul Fitri (21-26 April). Di 2023 ini dengan disudahinya regulasi PPKM dan kembali dibukanya berbagai destinasi wisata internasional, minat wisata makin meningkat.

Nyamber Lagi! tiket.com Gelar OTW, Diskon Sensasional untuk Destinasi SensasionalGaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officertiket.com mengatakan, “Di tiket.com, kami melihat bahwa ada demand yang terus melonjak untuk kembali berwisata dan berlibur. Lonjakan ini telah terlihat dari 2022, terutama di masa mudik Lebaran dan akhir tahun lalu”.

“Kini kita memasuki masa rebound travel yang signifikan. Hal ini terlihat pengaruhnya pada demand. Revenge tourism is real, sejak pelonggaran regulasi perjalanan dan dibukanya berbagai international border, minat wisata kian meningkat. Hal ini makin perlihatkan bahwa wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang tak terpisahkan. Dengan selesainya PPKM, tentu akan menambah kepercayaan diri masyarakat untuk bepergian,” ungkapnya.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, menyoroti komitmen tiket.com  dalam mewujudkan impian berwisata ramah budget. “OTW dari tiket.com kembali hadir untuk memberikan kemudahan bagi para Sobat Tiket agar dapat mewujudkan liburan impian dengan lebih ekonomis karena faktor budget masih menjadi salah satu pertimbangan utama dalam mempersiapkan liburan”.

“Pantau terus tiket.com dan langsung samber harga gledek OTW agar dapat menyiapkan liburan dengan lengkap dan dengan harga terbaik untuk tiket pesawat, akomodasi, hingga berbagai aktivitas dalam tiket To-Do,” tutup Sandra.

- iklan -