- iklan -

JAKARTA, ITN– Ajang Sepak Bola Dunia yang hanya diselenggarakan setiap empat tahun sekali ini tentunya merupakan momen yang dinanti-nanti para pecinta sepak bola.

Sejak 20 November lalu kini telah memasuki babak yang paling menegangkan, minggu ini akan digelar partai penentuan pemenang.

Menyaksikan tim favorit bertanding di Pesta Sepak Bola Dunia 2022 memang sangat mengasyikkan, suasana menonton tentu akan semakin seru dan meriah jika nobar bersama keluarga, sahabat, hingga suporter lain.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Momen akhir tahun ini dimeriahkan oleh pesta sepak bola dunia sekaligus kita sama-sama akan menyambut Natal dan Tahun Baru”.

“tiket.com sebagai the most loved OTA terus memberikan berbagai inspirasi sekaligus promo agar momen kebersamaan yang ditunggu-tunggu ini semakin spesial dan juga hemat,” ujarnya.

Nobar Pesta Sepak Bola Dunia bisa semakin hemat karena tiket.com memberikan promo spesial selama periode promo 12.12 HOLIDEALS berlangsung hingga 15 Desember.

Sobat tiket bisa menikmati diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp1,2 juta untuk semua produk. Yuk, lihat lima rekomendasi hotel untuk nobar dari tiket.com.

Meriahkan Pesta Sepak Bola Dunia dengan Nobar di Lima Hotel Rekomendasi tiket.com

MaxOne Hotels at Balikpapan

Rekomendasi pertama untuk sobat tiket nonton bola adalah MaxOne Hotels at Balikpapan. Desain modern dengan aksen penuh warna akan sobat tiket jumpai ketika menginap di hotel ini.

Menariknya, terdapat rooftop hotel di lantai 9 untuk nonton bersama serta tersedia doorprize dan games di setiap pertandingan Pesta Sepak Bola Dunia.

Sobat tiket juga dapat menikmati buffet dengan hidangan khas Indonesia dan Tionghoa di Max Bistro atau bersantai sambil menikmati berbagai minuman dengan pemandangan kota di Loveshack Rooftop Pool & SkyBar atau Bird Cage.

Rasakan keseruan momen nobar di MaxOne Hotels at Balikpapan, pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/indonesia/maxonehotels-at-balikpapan-401001610506391538 dengan harga kamar mulai dari Rp595.840 per malam.

 The 101 Hotel Malang OJ

Terletak di jantung kota Malang, The 101 Hotel Malang OJ sangat cocok sebagai hotel untuk nobar bola bersama. Hotel ini menyediakan berbagai tipe kamar yang menarik serta lokasinya sangat dekat dengan stasiun kota Malang.

Tentunya, The 101 Hotel Malang OJ juga mengadakan nonton Pesta Sepak Bola Dunia dengan layar besar yang berlokasi di Skyroom Cafe lantai 12 dilengkapi dengan paket makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Segera pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/indonesia/the-1o1-malang-oj-108001534490364720 dengan harga kamar mulai dari Rp778.992 per malam.

 Grand Tjokro Premier Bandung

Bagi sobat tiket yang mencari hotel untuk nobar bola di kota Bandung, Grand Tjokro Premier Bandung bisa menjadi pilihan. Hotel ini menyediakan tempat nonton dengan layar besar di Kierra Eatery yang berada di samping lobi utama hotel.

Selama acara berlangsung, sobat tiket juga bisa menikmati aneka makanan ringan dan minuman di restoran tersebut. Grand Tjokro Premier Bandung hadir dengan desain interior modern di setiap kamarnya.

Lengkap dengan keindahan pemandangan Kota Kembang, nikmati momen menginap di hotel ini dengan pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/indonesia/grand-tjokro-premiere-bandung-401001611215156855 dengan harga kamar mulai dari Rp799.001 per malam.

Grand Dafam Ancol Jakarta

Rekomendasi hotel lainnya untuk nobar Pesta Sepak Bola Dunia datang dari Grand Dafam Ancol Jakarta. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar dengan desain interior yang simple dan elegan.

Semakin meriah, sobat tiket bisa nonton bola di Previere Lounge yang berada di lobby hotel sambil menikmati games menarik, paket promo makanan dan minuman, serta ada juga hadiah yang akan dibagikan saat pertandingan final nanti.

Jangan sampai ketinggalan, pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/indonesia/grand-dafam-ancol-jakarta-31200160939171697 dengan harga kamar mulai dari Rp830.000 per malam.

 The Manohara Hotel Yogyakarta

Rekomendasi terakhir untuk nobar bola adalah The Manohara Hotel Yogyakarta yang hadir dengan desain modern dan fasilitas yang mewah. Sobat tiket juga bisa berenang di infinity pool dengan pemandangan kota Yogyakarta.

Hotel ini juga mengadakan acara nonton Pesta Sepak Bola Dunia di Skyline Lounge lantai 8. Dilengkapi dengan hidangan teh atau kopi dan makanan ringan, sobat tiket bisa merasakan keseruan momen nobar Pesta Sepak Bola Dunia hanya dengan membayar Rp50.000 per orang.

Meriahkan pengalaman nobarmu, segera pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau klik tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/indonesia/the-manohara-hotel-yogyakarta-410001633441691100 dengan harga kamar mulai dari Rp893.261 per malam.

Itu dia rekomendasi hotel untuk nobar dalam rangka meriahkan Pesta Sepak Bola Dunia. Semakin hemat selama periode promo 12.12 HOLIDEALS dari tiket.com, nikmati diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp1.200.000 untuk banyak pilihan hotel di seluruh Indonesia.

Bagi sobat tiket yang ingin nobar di luar kota, manfaatkan diskon spesial hingga Rp312.000 untuk pembelian tiket pesawat ke semua rute domestik dengan maskapai pilihanmu. Detail promo 12.12 HOLIDEALS selengkapnya bisa diakses langsung dengan klik tautan berikut https://www.tiket.com/promo/campaign/12-12

- iklan -