- iklan -

JAKARTA, ITN – Swiss-Belhotel International baru saja memperluas brand Swiss-Belexpress di Jakarta dengan rebrandingnya Swiss-Belexpress Cideng, Tanah Abang pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Transisi strategis ini menandakan evolusi hotel dengan fasilitas, layanan, dan pengalaman yang ditingkatkan untuk pelancong bisnis dan wisatawan.

Swiss-Belexpress Cideng adalah midscale hotel yang menawarkan akomodasi bagi pelancong dengan anggaran terbatas yang tentunya mencari hotel yang nyaman dan lokasi yang strategis di Jakarta Pusat.

Brand ini berkomitmen untuk menyediakan akomodasi untuk memenuhi kebutuhan semua pelancong, baik pelancong bisnis maupun wisatawan.

Swiss-Belhotel International Perluas Portfolio Midscale Hotel di Jakarta dengan Swiss-Belexpress Cideng Tanah AbangRebranding Swiss-Belexpress Cideng adalah bagian dari strategi ekspansi berkelanjutan Swiss-Belhotel International untuk memperkuat kehadirannya di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta, yang saat ini mengoperasikan berbagai brand hotel mulai dari budget hotel, midscale hotel hingga upper upscale hotel.

Emmanuel Guillard, SVP of Operations & Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia mengatakan, “Swiss-Belhotel International dengan bangga mengumumkan rebranding Swiss-Belexpress Cideng. Transformasi ini menegaskan komitmen kami untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada tamu-tamu kami”.

Swiss-Belexpress Cideng menurutnya memadukan harga yang terjangkau, kenyamanan, dan lokasi yang dekat dengan berbagai objek wisata dan pusat pemerintahan di Jakarta, serta menawarkan fasilitas yang tentunya akan memberikan kemudahan selama tamu menginap.

Sebanyak 103 kamar hotel telah menjalani perombakan untuk memberikan kenyamaan selama tamu menginap, serta tidak ketinggalan fasilitas serta dekorasi kamar yang lebih segar dan modern.

Swiss-Belhotel International Perluas Portfolio Midscale Hotel di Jakarta dengan Swiss-Belexpress Cideng Tanah AbangTamu dapat memilih antara tipe kamar ekspress dan super ekspress dengan fasilitas standar internasional, termasuk pilihan satu atau dua tempat tidur, pilihan kamar merokok atau tidak merokok, pemandangan kota Jakarta, dan pengering rambut di seluruh tipe kamar.

Fasilitas hotel lainnya yang dapat tamu nikmati selama menginap antara lain Express Café yang buka sepanjang hari, tiga ruang pertemuan serbaguna yang dapat mengakomodir hingga 60 orang, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh properti.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi terbaru dari Swiss-Belexpress Cideng, silakan kunjungi Instagram resmi @swissbelexpresscideng, atau situs web resmi di www.swiss-belhotel.com.

- iklan -