JAKARTA, ITN– Tahun baru Imlek 2574 jatuh pada 22 Januari 2023. Tahun baru Imlek biasanya dirayakan selama enam belas hari (dari Malam Tahun Baru Imlek hingga Festival Lampion China).

Tahun Baru Imlek 2574 juga untuk mengawali tahun Kelinci dengan elemen tahun ini adalah Air. Sehingga 22 Januari menjadi awal dari Tahun Kelinci Air.

Hotel ARCADIA by HORISON Mangga Dua Jakarta turut merayakan momen special ini dengan menawarkan paket kamar yang bertema “Barongstay”.

Dua paket kamar yang ditawarkan, yakni Rp639.000 termasuk didalamnya sudah menginap di kamar superior, sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang.

Atau paket dengan harga Rp739.000 sudah termasuk didalamnya menginap di kamar deluxe, sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang. Untuk menu makan malam yang akan dihidangkan yaitu lontong cap gomeh, siu mie, dan Hainan chicken rice dengan periode booking hingga 22 Januari 2023 sedangkan untuk waktu menginap dimulai dari tanggal 20 – 24 Januari 2023.

Hotel ARCADIA by HORISON Mangga Dua Jakarta Tawarkan Paket Barongstay“Hotel ARCADIA by HORISON Mangga Dua Jakarta menyediakan berbagai fasilitas menarik bukan hanya yang ada di dalam hotel tetapi juga tempat menarik lainnya yang bisa menjadi alternatif hiburan bagi tamu yang menginap karena letaknya yang strategis dipusat kota Jakarta,” ujar General Manager ARCADIA Hotel by HORISON Mangga Dua Jakarta, Flaviana Ratnasari.

ARCADIA Hotel by HORISON Mangga Dua Jakarta terletak di Jl. Pangeran Jayakarta No.73, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan total 201 kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar yaitu 133 kamar Superior, 60 kamar Deluxe, 2 kamar Executive Deluxe, 5 kamar Executive Suite dan 1 kamar Family Suite.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi tamu yang menginap di ARCADIA Hotel by HORISON Mangga Dua Jakarta tersedia Santan Restaurant, Sakeca Lounge, Jogging Track, Laundry Service dan fasilitas ruangan meeting untuk memfasilitasi berbagai pertemuan maupun acara-acara menarik lainnya. (*/evi)