JAKARTA, ITN- Di tengah pandemi COVID-19, Aryaduta Suites Semanggi tetap menunjukkan produktivitasnya. Salah satu langkah yang dilakukan, yakni dengan menghadirkan paket pendukung produktivitas para pekerja. Terdapat tiga paket yang ditawarkan, antara lain Sanitation, Work From Hotel, dan Social Distancing in Style.

Paket sanitasi dibuat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan masyarakat di tengah pandemi ini. Paket ini meliputi layanan disinfeksi lengkap untuk melindungi lingkungan, rumah, dan perkantoran. Paket Sanitasi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000/meter persegi. Proses pengerjaan dilakukan oleh tim yang telah berpengalaman dengan bahan disinfektan yang aman untuk semua orang.

Kemudian paket Work From Hotel hadir sebagai alternatif bekerja di luar rumah. Dengan keterbatasan ruang gerak di rumah, paket ini dapat mengusir kebosanan para pekerja yang masih aktif di tengah pandemi.

Untuk paket ini bisa memilih kamar suites yang terdiri dari 1, 2, atau 3 kamar tidur dengan living roomdining area, dapur, dan area laundry. Untuk masyarakat Jakarta yang ingin menikmati sensasi Work from Hotel, harga paket ini ditawarkan mulai dari Rp500.000. Harga tersebut sudah termasuk penggunaan kamar selama delapan jam, gratis akses internet dengan kecepatan tinggi, free flow kopi atau teh, complimentary parkir satu kendaraan, serta akses ke gym dan kolam renang.

Sementara paket Social Distancing in Style adalah penawaran khusus untuk para tamu yang memerlukan tempat tinggal sementara di tengah pandemi. Dengan harga Rp1.088.000 net/hari, tamu bisa mendapatkan fasilitas kamar dengan internet kecepatan tinggi dan tiga kali makan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Paket ini dikhususkan untuk masa menginap minimal 14 hari.

“Setiap tamu yang datang ke hotel akan mendapatkan protokol kesehatan terbaik yang diterapkan oleh Aryaduta Suites Semanggi,” ujar Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi, Ika Ginting dalam keterangan tertulisnya kepada indonesiatripnews.com, Kamis (7/5/2020).

Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan diantaranya mengecek suhu tubuh saat masuk area hotel baik tamu maupun karyawan, penggunaan masker untuk seluruh karyawan, physical distancing, penempatan hand sanitizer di beberapa titik hotel, hingga mensterilkan kamar sebelum tamu check-in ataupun setelah tamu check-out. (*)