- iklan -

JAKARTA, ITN – Diabetes telah dikenal sebagai salah satu penyakit penyebab kematian tertinggi di Indonesia yang tidak mengenal batasan usia maupun jenis kelamin.

International Diabetes Federation mencatat Indonesia sebagai negara yang menduduki peringkat ketujuh di dunia dengan jumlah penderita diabetes terbanyak.

Tingginya angka penderita diabetes di Indonesia lantas membuat semakin banyak masyarakat yang mulai mengurangi konsumsi makanan berkadar gula tinggi seperti es krim.

Terkuak satu fenomena yang mengatakan mengkonsumsi es krim dengan porsi yang tepat dapat memberikan beberapa manfaat, karena es krim mengandung kalsium dan vitamin tinggi yang baik untuk kesehatan tulang dan tubuh.

Nikmati Tiga Varian Ice Cream Rendah Kalori Kolaborasi Cream Fiction dan Tropicana SlimMemahami fenomena tersebut, ditahun 2017 kedai es krim Cream Fiction hadir dengan berbagai pilihan es krim homemade yang lebih rendah kalori dengan bahan-bahan alami, bersertifikat halal, serta tanpa bahan pengawet maupun pemanis buatan.

Cream Fiction kerap menghadirkan berbagai inovasi menu, seperti es krim vegan tanpa kandungan susu, hingga menu terbarunya bersama Tropicana Slim dengan kandungan gula yang dikurangi sehingga lebih rendah kalori.

Variasi es krim Cream Fiction hadir untuk membuat masyarakat dapat tetap menikmati lezat dan segarnya es krim tanpa harus khawatir akan kandungan gula maupun kalori yang tinggi.

Krisna Karismayanti Marketing Manager Cream Fiction mengatakan, “Penyakit diabetes sudah sejak lama menyita perhatian kita semua. Bahkan di masa pandemi, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di bulan Oktober 2020 mencatat bahwa sekitar 34,5 dari 1.488 pasien Covid-19 memiliki penyakit Diabetes Melitus sebagai penyakit penyerta”.

“Sejalan dengan upaya Cream Fiction untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin banyak mengadopsi gaya hidup sehat, kami meluncurkan inovasi menu bersama Tropicana Slim yang lebih rendah kalori, ujar Krisna.

Menurut Krisna dalam memudahkan para pelanggan Cream Fiction untuk dapat menikmati varian es krim, pihaknya memberikan keuntungan lebih melalui promo cashback ShopeePay sebesar 30% untuk pembelian di seluruh gerai.

Berikut ini merupakan tiga variansi menu eksrim yang baru dihadirkan dari hasil kolaborasi Cream Fictoon dan Tropicana Slim yang bisa menjadi pilihan untuk dicoba.

  • Vanilla Bean

Konon katanya, rasa dan aroma klasik dari es krim vanilla selalu menjadi pilihan favorit bagi mayoritas orang. Es krim ini telah lama menjadi rasa best-seller karena rasanya yang creamy dan tidak terlalu manis di lidah. Berbeda dengan menu Vanilla Bean reguler, kali ini Cream Fiction menyulap varian es krim rasa ini menggunakan gula Tropicana Slim Stevia.

  • Dark Chocolate

Rasa cokelat juga tidak kalah digemari oleh masyarakat dari segala kalangan usia. Perpaduan rasa manis dan pahit dari cokelat menghasilkan cita rasa yang khas untuk dinikmati.

Tak main-main dengan kualitasnya, es krim Dark Chocolate Cream Fiction hanya menggunakan cokelat asal Belgia dan bubuk kakao yang diimpor langsung dari benua Eropa. Tentunya, menu ini juga hanya menggunakan gula Tropicana Slim Stevia yang lebih aman bagi para penderita diabetes.

  • Vegan Cendol

Terinspirasi dari minuman khas Indonesia yang biasa dikombinasikan dengan gula merah, santan, dan buah nangka ini, Cream Fiction dan Tropicana Slim berkreasi menghadirkan es krim Vegan Cendol. Tidak hanya aman bagi penderita diabetes, es krim ini juga cocok untuk mereka yang menjalani gaya hidup vegan ataupun alergi pada susu sapi.

Pada varian ini, Cream Fiction menggunakan sumber pemanis dari Tropicana Slim Gula Jawa agar bisa menyerupai rasa cendol asli.

Selain menu-menu di atas, tentunya Cream Fiction juga memiliki delapan varian es krim vegan lainnya yang tidak kalah nikmat, diantaranya Green Tea dan Mango Sorbet.

Nikmati varian menu es krim dari Cream Fiction dengan promo cashback 30% dari ShopeePay di cabang Pondok Indah Mall 1, Mall of Indonesia, dan Summarecon Mall Serpong.

Segera nikmati kelezatan beberapa varian es krim enak, segar, dan sehat dari Cream Fiction sekarang juga.

- iklan -