JAKARTA, ITN– Sejak tahun 2013, boy band hits asal Korea Selatan BTS (Bangtan Boys) menduduki puncak tangga musik dan menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan-pesan positif yang mereka sampaikan lewat lirik lagunya. Selama beberapa bulan ke depan, penggemar BTS yang terkenal dengan sapaan ARMY di seluruh dunia dapat terhubung lebih dekat dengan band favorit mereka melalui program celebrity signature order yang mulai diluncurkan oleh McDonald’s Amerika Serikat tahun lalu, dan kini hadir di hampir 50 negara di dunia.

Melihat antusiasme tinggi para fans BTS di seluruh Dunia bahkan di Indonesia, kini The BTS Meal akan segera hadir di beberapa gerai McDonald’s Indonesia mulai hari Rabu, 09 Juni 2021 pada pukul 11:00 pagi.

Selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan bahwa latar belakang kini BTS menjadi program celebrity signature order karena para personel BTS sangat menyukai produk makanan dari McDonald’s. Kentang goreng dan nugget adalah menu favorit dari ketujuh personel BTS, untuk itu The BTS Meals hadir agar konsumen dapat terhubung dengan idola favorit nya melalui menu McDonald’s.

“BTS merupakan sebuah band fenomenal yang memiliki basis penggemar mendunia, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan BTS Meal kepada para konsumen kami di Indonesia mulai besok, 9 Juni 2021”, ujar Caroline dalam McDonald’s Media Gathering yang dilakukan secara virtual, Selasa (08/06/2021).

Menambahkan lebih lanjut, Caroline memaparkan dalam The BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets®, Medium Fries®, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

“Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s – bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit.”, tambah Caroline.

Melihat kondisi ditengah pandemic Covid-19 yang masih melanda di Indonesia, serta antusiasme para Fans BTS di Indonesia, Caroline berharap konsumen dapat tetap tertib dan menjalankan protocol kesehatan dalam melakukan transaksi pembelian menu The BTS Meals nanti yang mana persediaan terbatas serta dengan metode transkasi yang terbatas.

Demi keselamatan para konsumen dan pekerja McDonald’s Indonesia, layanan The BTS Meal hanya dapat dipesan melalui Drive Thru McDonald’s, atau memesan dari rumah melalui McDelivery (14045, website), aplikasi McDonald’s serta aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood danShopee Food.

Mari bersama tetap jaga protocol kesehatan, dan pastikan dalam melakukan pemesanan BTS Meal tetap memantau kanal media sosial McDonald’s Indonesia untuk dapatkan informasi baru terkait produk terbaru McDonald’s.