- iklan -

JAKARTA, ITN- Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah, banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis dan salah satunya adalah Business PlanBusiness Plan dibuat tidak hanya untuk usaha skala besar, jika baru akan memulai usaha, jadikan Business Plan sebuah acuan bagi bisnis Anda agar berjalan dengan lancar kedepannya.

Melalui perencanaan yang rinci, business plan akan berguna bagi perjalanan bisnis Anda dan keputusan yang akan diambil nantinya akan terarah berkat adanya business plan sebagai acuan.

Magfood Gelar Seminar Online Menyusun Business Plain UMKM Makanan
Foto. ilustrasi/ist

Untuk itu Magfood Training Center menggelar seminar online Menyusun “Business Plain” UMKM Makanan pada Selasa, 21 September 2021 pukul 09.00 – 12.30 WIB dengan narasumber Yanty Melianty Isa, Founder & CEO PT Magfood Inovasi Pangan dan PT Magfood Amazy Internasional yang juga seorang praktisi FMCG di berbagai perusahaan Multinational.

“Perencanaan yang matang sangat dibutuhkan ketika Anda membangun sebuah bisnis, oleh karena itu sangat penting untuk mampu menyusun business plan yang baik dan siap mengantar Anda meraih tujuan jangka pendek maupun jangka panjang dalam bisnis Anda,” ujar Marketing Support Magfood, Lala.

Lala mengatakan, “Webinar seminar online ini akan membahas berbagai materi, mulai dari konsep usaha makanan, peta kompetensi, strategi UMKM, positioning dan target market, analisa SWOT, marketing MIX, proyeksi keuangan, serta perencanaan jangka pendek dan jangka Panjang”.

Magfood Gelar Seminar Online Menyusun Business Plain UMKM MakananAdapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti kegiatan ini, yakni peserta dapat melakukan pendaftaran melalui link: http://bit.ly/DaftarWebinarMagfood serta melakukan pembayaran biaya pendaftaran Rp100 ribu per orang ke rekening Bank BCA (Kode Bank: 014) Cabang Warung Buncit Jakarta, No Rek. 3983-011-663 a/n. PT Magfood Inovasi Pangan.

Batas pendaftaran terakhir Senin, 20 September 2021. Ruang Zoom Meeting (Link akan dibagikan setelah melakukan pembayaran). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Endah Hp. 0811-1397-161 atau Lala Hp. 0855-8800-780. Seluruh peserta akan mendapatkan e-sertifikat dari Magfood. Yuk segera daftar sekarang juga. (*/evi)

- iklan -