- iklan -

JAKARTA, ITN – PT VENTENY Fortuna International Tbk (VTNY) resmi menjalin kerjasama strategis bersama KOPEL BULOG dalam rangka meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja dan anggotanya di ekosistem Koperasi Pegawai dan Pensiunan Perum BULOG serta Pensiunan BULOG melalui VENTENY Employee Super App.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Damar Raditya selaku Chief Operating Officer (COO) Group VENTENY dengan Fatah Yasin,Ketua Pengurus KOPEL BULOG di Jakarta. Aksi korporasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan sinergi dari KOPEL BULOG dalam memastikan kesejahteraan karyawan dan anggotanya melalui VENTENY Employee Super App dari VENTENY.

KOPEL BULOG Gandeng VENTENY: Memastikan Kesejahteraan Tenaga Kerjanya Melalui VENTENY Employee Super App
(Ki-Ka) Vandy Frans, Perwakilan VENTENY; Damar Raditya, COO Group VENTENY; Fatah Yasin, Ketua Pengurus Kopel BULOG; Andri, Perwakilan Kopel Bulog; Adi, Perwakilan Kopel Bulog.

Program Employee Benefits yang digadangkan oleh VENTENY akan menjadi landasan kuat untuk menciptakan suasana kerja yang mendukung pertumbuhan profesional dan kesejahteraan holistik para karyawan dan anggota yang tergabung dalam KOPEL BULOG.

KOPEL BULOG adalah koperasi yang berfungsi untuk meningkatkan kesejahteraan dari Pegawai dan Pensiunan BULOG, dan kemitraan ini menandai langkah strategis dalam menjadikan kesejahteraan karyawan dan anggota sebagai prioritas utama, menjelang era kerja yang semakin dinamis.

Perum BULOG merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan, memiliki sekitar 5.000 karyawan dari beberapa ruang lingkup bisnis meliputi usaha jasa logistik, pergudangan, angkutan, survei dan pemberantasan hama, serta perdagangan komoditi pangan.

Founder dan Group CEO VENTENY, Jun Waide mengatakan, “Kami dengan bangga menerima kepercayaan yang diberikan oleh KOPEL BULOG kepada VENTENY. Kami bertekad untuk memberikan dukungan kepada KOPEL BULOG dan seluruh entitas perusahaan milik pemerintah di Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan karyawan.”

“Bersama-sama, kami mengembangkan program berkelanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memotivasi dan meningkatkan kualitas hidup karyawan di Indonesia,” tambah Jun Waide.

Sejalan dengan Jun, Fatah Yasin selaku Ketua Pengurus dari KOPEL BULOG juga menambahkan, “KOPEL BULOG yakin VENTENY sebagai layanan Employee Super App dapat memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan sehari-hari dari seluruh karyawan dan anggota kami. KOPEL BULOG dengan lebih dari 2.000 anggota dan karyawan di dalamnya, dapat memanfaatkan seluruh layanan yang terdapat di VENTENY Employee Super App.”

VENTENY Employee Super App menyediakan 4 layanan utama yang dapat dimanfaatkan oleh eksklusif member. Ada V-Nancial yang menyediakan akses untuk dana darurat berupa Earn Wage Access (EWA) dan Multi Purpose Loan, V-Merchant dengan lebih dari 100+ merchant didalamnya, V-Health untuk akses karyawan ke layanan kesehatan mulai dari akses asuransi kesehatan hingga konsultasi dokter umum gratis dan terakhir V-Academy untuk menunjangkaryawan yang ingin mengembangkan softskill mereka.

Saat ini sudah lebih dari 250.000 anggota eksklusif yang menikmati layanan dari VENTENY Employee Super App.

Dengan keterlibatan VENTENY dalam mendukung KOPEL BULOG untuk meningkatkan kesejahteraan hidup seluruh anggota dan karyawannya, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi koperasi.

Kolaborasi ini bukan hanya sekadar upaya meningkatkan produktivitas, tetapi juga merupakan langkah konkret dalam memperkuat fondasi kesejahteraan sumber daya manusia.

 

- iklan -