- iklan -

JAKARTA, ITN- Bermain peran pada anak dapat melatih anak dalam pemahaman menerima suatu informasi untuk dan pemecahan masalah.

KidZania Jakarta sebagai tempat yang populer di kalangan anak-anak dan keluarga, di mana mereka dapat bersenang-senang sambil belajar dalam lingkungan yang menarik dan mendidik kembali berinovasi dengan menghadirkan establishmet baru Snackit Marshmallow: Detective Agency.

Establishment ini diresmikan langsung oleh Nurindra Prawarianto Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia dan M. Kerry Adrianto Riza President Director PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta)

Kino Indonesia Hadirkan Establishment Profesi Agen Detektif di KidZania Jakarta“Kita senang dengan bergabungnya kino ini snacki, kegiatannya harus edukatif dan fun disaat yang sama. Harapannya kami ingin anak – anak belajar ilmu investigatif, berkompetisi dengan reward mendapat marshmellow,” ujar President Director PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), M Kerry Adrianto Riza, di Jakarta, Kamis (9/10/23)

Pada establishment Snackit Marshmallow: Detective Agency ini anak-anak akan bermain peran menjadi seorang Agen Detektif yang diberikan tugas untuk menyelesaikan sebuah misi pencarian marshmallow yang hilang di kota KidZania.

Atas kinerja yang baik dalam menyelesaikan misi pencarian marshmallow yang hilang, di akhir kegiatan anak-anak akan mendapatkan gaji sebesar 10 kidZos dan suvenir dari Snackit Marshmallow.

“Diharapkan establishment ini juga dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan karakter yang positif sejak din,” tambah Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia, Nurindra Prawarianto.

Sebagai Pelopor Marshmallow Halal di Indonesia

Snackit Marshmallow adalah snack lembut dengan cocolan coklat pertama di Indonesia. Hadir dengan beragam jenis bentuk dan warna unik yang disukai oleh anak-anak.

Snackit Marshmallow menjadi pelopor produk marshmallow yang diproduksi langsung di Indonesia yang sudah mengantongi izin BPOM dan berlogo halal.

Snackit Marshmallow memiliki jargon unggulannya yaitu “Ready, Play, Snackit!” yang juga didukung dengan maskot yang mewakili karakter seorang Achiever, Thinker, dan Artist yang mewakili jiwa anak-anak dalam masa tumbuh kembang, sambil belajar dan bermain.

Snackit Marshmallow juga hadir dengan beragam konten edukasi untuk anak di social media Instagram (@Snackitmarshmallow_id) dan TikTok (@Snackitmarshmallow_id) yang dapat dijadikan panduan bagi para ibu dan teman belajar anak.

- iklan -