JAKARTA, ITN– Bulan suci Ramadan merupakan waktu untuk refleksi diri, perayaan serta
mencari kedamaian dan kebersamaan dengan orang lain. Pada bulan suci Ramadhan, HARRIS Hotel & Conventions KelapaGading, Jakarta mengadakan kegiatan CSR dengan berbagi dengan masyarakat sekitar.

Semangat berbagi selama bulan suci Ramadan kini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading berbagi dengan Yayasan Himmata, Jalan Plumpang, Jakarta Utara. Menyediakan lebih dari 50 kotak makanan untuk menu berbuka puasa, HARRIS Hotel & Conventions KelapaGading juga memberikan dana sumbangan bagi Yayasan Himmata.

Menjadi kegiatan tahunan yang selalu dilakukan pada saat bulan Ramadan, selama periode Ramadan ini biasanya kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengundang Yayasan untuk berbuka puasa di Hotel. Namun ditengah situasi pandemi seperti sekarang ini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading mendatangi lokasi untuk berbagi berikan menu makanan berbuka puasa serta dana donasi.

Tindakan berbagi kecil seperti ini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta berharap dapat membawa senyuman dan tetap berbuat positif di tengah pandemi. HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta juga percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi akan membawa kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat.