- iklan -

JAKARTA, ITN- Kesibukan akan penatnya aktivitas membuat waktu libur kemarin belum sempat memakai waktu libur dan pastinya butuh hiburan. Tayangan iQiyi Indonesia kini menghadirkan banyak drama Asia baru yang dapat menjadi pilihan hiburan yang menarik dan santai.

Drama terbaru yang dihadirkan iQiyi diantaranya My Heroic Husband yang menceritakan perjalanan seseorang dari masa modern kembali ke masa lampau. Memiliki jalan ceritanya menarik, kostum-kostum yang dipakai para bintangnya yaitu Guo Qi Lin (Kevin Guo) dan Jiang Xin (Olivia Jiang) akan membuat penonton terbuai dengan tepatnya kostum dan karakter ceritanya yang mana diadaptasi dari web-novel populer dan serialnya dikenal juga dengan judul Super Son-In-Law.

Court Lady, C-Drama yang mengilustrasikan kehidupan sehari-hari masyarakat dari kelas sosial yang berbeda di zaman Dinasti Tang. Dibintangi oleh Li Yi Tong (pemeran utama di Go Go Squid 2) beradu akting dengan Xu Kai (aktor Story of Yanxi Palace). Drama Court Ladi dapat menjadi tontonan menarik dengan berlatar belakang zaman dahulu, dibalut dengan alur ceritanya super lucu dan romantis.

The Mad Monk, film comedy-fantasy dan action ini akan membuat penonton terpingkal-pingkal karena sarat akan fantasi dan sangat original idenya. Miliki beberapa adegan pertarungan yang menegangkan dan dibumbui juga dengan adegan romantis, drama ini nantinya akan menjadi lebih seru untuk di tonton.

Bagi para pejuang drama romantis, deretan C-Drama romantis iQiyi ini dapat menjadi pilihan drama yang wajib di tonton. Pertama, Love Scenery, C-Drama yang miliki kisah manis tentang cinta antara fans dan idolanya dengan bintang utama aktor muda naik daun, Lin Yi. Drama adaptasi dari web-novel berjudul sama karya Qiao Yao, kini digarap oleh sutradara Qin Zhen di Hangzhou dan Hengdian World Studios.

Unusual Idol Love, C-Drama romance-fantasy ini diadaptasi dari komik terkenal, Guo Si Te. Dibintangi oleh Ao Rui Peng sebagai Hu Li, Rain Lu sebagai Ji Nian, Jackie Zhu sebagai Bai Dongchen dan Huang Hao Yue sebagai Zhou Yifei.

My Dear Guardian salah satu C-Drama iQiyi Original dengan latar belakang kehidupan militer. Cerita romantis My Dear Guardian diadaptasi dari novel Round Fingers Under Military Uniforms. Dibintangi oleh Johnny Huang (terkenal di Indonesia karena drama Something Just Like This).

Tayang eksklusif di iQiyi K-Drama Oh! Master, drama komedi romantis ini dibintangi oleh Nana -mantan member girlgroup After School dan 2 aktor ganteng Lee Min-ki dan Kang Min-hyuk (CNBLUE). Drama OH! Master adalah hasil kolaborasi antara penulis Jo Jin-kook dengan sutradara Hyun Sol-ip.

- iklan -