BEKASI, ITN– Di Jakarta hingga Bekasi ada sejumlah restoran dengan karaoke yang bisa dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga hingga sahabat.

Terlebih, karaoke adalah kegiatan yang disukai banyak orang untuk melepas penat sekaligus jadi hiburan yang menyenangkan dengan keluarga juga sahabat.

KLAUSS Kitchen & Lounge yang terletak di Ruko Sinpasa Blok A No 53, Jl Boulevard Selatan Summarecon Bekasi Utara Marga Mulya, Bekasi ini dapat menjadi pilihan bagi yang sedang mencari restoran dengan karaoke.

Menikmati Makan Siang Lezat di KLAUSS Kitchen & Lounge
Burrito dengan saos salsa yang segar. (

Perjalanan kuliner Indonesiatripnews.com pada Jumat (11/11/2022) merasakan menu makan siang pada acara Media Luncheon Soft Opening KLAUSS Kitchen & Lounge yang dihidangkan mulai dari starter, main course, dessert, dan beverages.

Carter Platter menjadi menu pembuka yang lezat. Carter Platter yang dapat disantap untuk porsi empat hingga lima orang ini dihidangkan di piring yang besar dan terdiri dari Burrito dan tiga varian rasa chicken wings.

Burito terbuat dari roti khas yang disebut Tortillas diisi dengan berbagai bahan menyerupai lumpia, disajikan dengan dua varian isi, yakni Burito dengan isi nasi, kacang merah, sayuran, dan daging serta Burrito dengan isi daging cincang dan keju mozarella.

Menikmati Makan Siang Lezat di KLAUSS Kitchen & Lounge
Chicken wings dengan tiga varian rasa.

Burrito dilengkapi dengan saus salsa yang bercita rasa pedas dan segar. Ciri khas kuliner Meksiko ini terletak pada saus salsa yang kerap dijadikan sebagai pendamping atau cocolan makanan.

Tak seperti saus sambal pada umumnya, saus salsa terbuat dari campuran berbagai sayuran dan bumbu seperti tomat, bawang merah, bawang putih, cabe rawit, dan aneka rempah lainnya. Selain saus salsa, saus guacamole dengan bahan utama menggunakan alpukat yang telah dihaluskan juga menjadi pelengkap pilihan saus.
Carter Plater Burrito yang ditawarkan KLAUSS Kitchen & Lounge yang berkonsep “one stop for entertainment” untuk family ini di harga Rp40.000. Sedangkan untuk chicken wings di harga Rp185.000.
Menikmati Makan Siang Lezat di KLAUSS Kitchen & Lounge
Salisbury steak with potato wedges dengan porsi yang cukup mengenyangkan.

Lanjut dengan hidangan Main Course, ada dua pilihan yang ditawarkan, yakni Thai Chicken Green Curry Rp55.000 dan Salisbury Steak with Potato Wedges Rp115.000.

Salisbury Steak with Potato Wedges menjadi pilihan indonesiatripnews.com. Menu yang terdiri dari tiga potongan daging yang juicy dengan saos lada hitam dan potongan kentang ini rasanya juara.
Flavored Toast dan Banana Toast menjadi menu dessert yang ditawarkan, dengan dilengkapi minuman Mocktail yang terbuat dari soda dan tambahan buah leci, potongan buah stroberi serta jeruk lemon ini mengakhiri Menu Media Luncheon KLAUSS Kitchen & Lounge.
Menikmati Makan Siang Lezat di KLAUSS Kitchen & Lounge
Banana toast dan Mocktail yang menyegarkan diakhir menikmati menu Media Luncheon KLAUSS Kitchen & Lounge.

“Menu yang ditawarkan di KLAUSS Kitchen & Lounge ada menu Asia seperti Tom Yum Kung dan Thai Chicken Green Curry dari Thailand, menu Western, dan  tentunya menu tradisional Indonesia, seperti Iga Cabe Hijau yang juga the best rasanya, Bebek bumbu rica-rica, Gurame sambal matah, dan masih banyak menu lainnya, Untuk hari Rabu hingga Sabtu ada live music,” ujar Public Relation KLAUSS Kitchen & Lounge, Adelwine Rene.

Rene mengatakan, “Kapasitas restoran 85-90 orang, disini ada lima lantai dan kedepannya di lantai lima akan dijadikan rooftop. Kalau untuk room karaokenya ada 21 rooms, dan dibelakang ada lift”.
Menikmati Makan Siang Lezat di KLAUSS Kitchen & Lounge
Public Relation KLAUSS Kitchen & Lounge, Adelwine Rene bersama media pada acara Media Luncheon.

“Restoran kami didominasi warna silver seperti mengambil tema film StarWars dan dilengkapi dengan exhaust fan berukuran besar. Restoran buka setiap hari pukul 12.00-02.00 WIB,” ujarnya.

Buat penggemar Kpop dan sepakbola pada 3 Desember 2022 nanti, selain menu makanannya yang lezat, layar LED yang menghiasi restoran ini akan menemani event Kpop dan nonton bareng (nobar) FIFA World Cup Qatar 2022 loh…cuss yang mau bergabung. (evi)