- iklan -

JAKARTA, ITN– Suasana pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti berbagai wilayah di Indonesia membuat waktu bersamaan keluarga menjadi semakin banyak. Untuk menambah keseruan tersebut, McDonald’s Indonesia meluncurkan menu baru yang sangat menarik khususnya bagi anak-anak, yakni Happy Meal Minions.

McDonald’s Indonesia menggandeng tokoh kartun lucu Minion untuk menjadi bagian dari kejutan Happy Meal yang pastinya akan menarik perhatian banyak anak-anak di Indonesia. Seperti diketahui bersama karakter Minion yang ada di film ‘Despicable Me‘ menjadi karakter yang disukai tidak saja anak-anak tapi juga orang dewasa. Sejak tanggal 3 Juli 2020 lalu, McDonald’s Indonesia telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal dan paket ini menjadi favorit konsumen.

Yuks..Temukan 24 Karakter Tokoh Minion pada Paket Happy Meal McDonald’sMcDonald’s Indonesia memperkenalkan Happy Meal Minions yang terdiri dari 24 karakter dan berada di dalam kapsul yang juga berbentuk Minion. Selain itu, yang unik dari Happy Meal Minions kali ini adalah karena terdapat 24 karakter mainan versi Gold yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Happy Meal Minions tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia dengan harga Rp35.500 (setelah pajak) dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru serta tersedia di GrabFood & GoFood.

Adapun menu khusus bertema Minions di McDonald’s Indonesia, yakni:

  • Minions Potatoes

Kentang yang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter MinionMinions Potatoes dengan isi 9 buah dijual seharga Rp21.818 (sebelum pajak) dan sudah tersedia sejak tanggal 8 Juli 2020 lalu khusus di Jawa dan Bali. Konsumen juga dapat mengganti side dish pada menu Happy Meal-nya dengan Minion Potatoes cukup dengan menambah Rp4.000 (setelah pajak).

  • Banana Choco Pie

Pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar MinionBanana Choco Pie dijual seharga Rp12.727 (sebelum pajak) dan sudah tersedia sejak tanggal 10 Juni 2020.

  • Blu-nana Waffle Cone

Es krim vanilla McDonald’s di dalam waffle cone biru seperti celana Minion dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Blu-nana Waffle Cone akan dijual dengan harga Rp10.000 (sebelum pajak) dan telah tersedia sejak tanggal 16 Juni 2020 lalu.

- iklan -