- iklan -

TANGERANG SELATAN, ITN- Pizza merupakan makanan khas Italia berupa roti tipis dengan aneka topping yang menggugah selera, seperti keju mozzarella, sosis, daging asap, potongan ayam, paprika, bawang bombai, dan lainnya.

Kelezatan dari pizza membuat makanan ini banyak disukai oleh orang Indonesia. Tak heran bila banyak tempat makan yang menyediakan pizza dengan harga terjangkau.

Pizza Bakar Kembang Sepatu yang terletak di Jalan Ciater Raya, Tangerang Selatan menjadi pilihan Indonesiatripnews.com untuk bersantap siang.

Resto Pizza Bakar Kembang Sepatu yang buka setiap hari ini memiliki interior yang menarik bergaya kuno dan moderen terlihat dari sofa dan ukiran kayu jati yang menghiasi ruangan.

Resto Pizza Bakar Kembang Sepatu Tawarkan Sensasi Segar Pizza Buah
Makan di Resto Pizza Bakar Kembang Sepatu, pengunjung merasa hommy dan nyaman.

Pizza Bakar Kembang Sepatu menawarkan pizza khas Italia yang dimasak masih menggunakan metode tradisional dengan tungku dan bahan bakar kayu. Kekhasannya tersebut yang justru memberikan cita rasa tersendiri kepada jenis pizza tradisional ini.

Salah satu owner Resto Pizza Kembang Sepatu, Risma mengatakan, “Kami ingin menawarkan sensasi makanan berbeda. Pizza bakar yang kami tawarkan masuk kategori sehat, karena proses pembakarannya hanya 90 detik dengan base dough dan keju premium tanpa campuran nabati (minyak) sehingga nutrisi masih terjaga dan tidak over cook.

“Yang paling membedakan pizza kami dengan pizza lainnya, yakni pizza bakar kami di bakar dengan kayu buah-buahan sehingga menghadirkan cita rasa dan harum yang menggugah selera,” ujar Risma.

Resto Pizza Bakar Kembang Sepatu Tawarkan Sensasi Segar Pizza Buah
Risma, salah satu owner Pizza Bakar Kembang Sepatu.

Menurut Risma, Pizza Tropical Fruits dengan toping buah-buahan dengan dasar cream homemade menjadi pilihan pizza yang paling best seller diminati pengunjung.

Tidak hanya pilihan Pizza Tropical Fruits saja, varian pizza lainnya yang juga menggoda lidah, yakni Pizza Creamy Salmon, Hawaiian, Margarita, Creamy Mashroom, Tuna Spicy, Cheese Lover, Meat Lover, Sei Sapi, Meat Pesto, Sausage, Beef Spicy, pepproni, Caizon, Apple Brulee, Traffic Light, Choco Belgium, dan Banana Brulee. Harga mulai dari Rp56.000 – Rp84.000.

Selain menu andalan pizza, resto yang baru buka September 2021 ini juga menyediakan menu keluarga, seperti Pindang Iga, Tom Yum Ikan Nila, Pepes Gurame Kecombrang, dan masih banyak lainnya. (evi)

- iklan -