JAKARTA, ITN- Marriott Bonvoy hotel and resor di Indonesia menyambut bulan Ramadhan dengan semangat kebersamaan dan “Silaturahmi”. Untuk mengingatkan masyarakat Indonesia agar senantiasa memperkuat ikatan dengan orang yang mereka cintai dan merayakan kegembiraan dengan sajian yang dapat menghangatkan suasana.

Marriott Bonvoy, portofolio 58 properti dari 19 merek Marriott International di Indonesia yang luar biasa, menawarkan berbagai pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan melalui daftar hidangan yang beragam. Menyediakan berbagai pilihan yang terus berkembang mengikuti tren dan selalu mengutamakan keamanan, hotel dan resor Marriott Bonvoy juga menyediakan pilihan hidangan yang dapat disantap secara dine intakeaway, atau delivery

Marriott terus berkomitmen untuk menerapkan lingkungan yang bersih dan sesuai dengan protokol kesehatan demi mengalahkan pandemi Covid-19. Seluruh hotel dan resor di Indonesia menerapkan standar operasi dan protokol Marriott International’s Commitment to Clean yang mencakup peningkatan standar kesehatan dan keselamatan yang berlandasan pada Global Cleanliness Council perusahaan.

Termasuk diantaranya, persyaratan penutup wajah untuk tamu dan staf, kebijakan jarak sosial, pengurangan kapasitas tempat duduk, pembersihan area yang sering tersentuh, fasilitas penyanitasi tangan di seluruh hotel, dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk menikmati pengalaman bersantap dengan lancar, para tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy dan mendapatkan diskon tambahan. Para anggota bisa mendapatkan hingga 10 poin untuk setiap pembelanjaan US$1 di restoran dan bar yang telah berpartisipasi di Asia-Pasifik.

Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas hotel – Marriott Bonvoy merupakan program perjalanan aspiratif bagi mereka yang bersemangat mengejar pengalaman hebat dan perjalanan ke seluruh dunia.

Nikmati keuntungan saat bergabung dan dapatkan status Elite di kunjungan pertama Anda. Marriott Bonvoy juga menawarkan akses eksklusif ke berbagai acara dan pengalaman seperti konser, acara kuliner, dan masih banyak lagi. Bagi wisatawan yang bukan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin mendapatkan tarif diskon anggota, gabung bersama Marriott Bonvoy dengan gratis dan mudah.

Berikut beberapa penawaran menarik di bulan Ramadhan yang dapat ditemukan di hotel dan resor yang berpartisipasi di Indonesia:

  • Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta: Rayakan Ramadan dengan menu Nusantara yang unik pada ‘Unexplored Recipes’ di Sailendra Restaurant. Nikmati pula berbuka puasa di rumah saja melalui layanan pesan-antar ‘Iftar to You’ dengan aneka menu lokal yang lezat. Sempurnakan momen berbagi dengan bingkisan mewah dari JW Marriott Hotel Jakarta.
  • Al Fanous (pop up venue) di The Westin Jakarta: Memperkenalkan pengalaman Timur Tengah otentik yang pertama di Jakarta, Al Fanous dine & lounge hadir secara eksklusif selama bulan Ramadhan di The Westin Jakarta. Dengan hidangan khas Ramadhan, Al Fanous menawarkan iftar yang berbeda untuk menyatukan keluarga dan orang-orang terdekat dalam hangatnya bulan suci.
  • Al Nafoura Lebanese Restaurant di Le Méridien Jakarta: Kolaborasi prasmanan buka puasa yang unik antara dua restoran di Le Meridien Jakarta yang menampilkan berbagai pilihan hidangan khas yang menggugah selera dari Masterchef Indonesia Chef Vindex Tengker & Lebanese Chef Ahmad Moussa.
  • Magnolia di The Westin Surabaya: Rayakan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan bersama orang yang Anda cintai di The Westin Surabaya. Izinkan kami mempersembahkan pesta buka puasa yang otentik dari Magnolia Restaurant untuk Anda dengan aneka pilihan makanan berbuka khas bulan Ramadhan seperti Lamb Ouzi, Chicken Shawarma, Chicken Slow Roast Cooked Herbs, Singapore Laksa, Kabsa, Umm Ali dan masih banyak lagi.
  • Djaman Doeloe Resto and Bar di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah: Berbuka puasa dengan keluarga atau orang terkasih di Djaman Doeloe Resto and Bar, sambil menikmati aneka hidangan khas bulan suci Ramadhan yang di racik khusus oleh Chef kami, seperti Sate Ayam Ponorogo, Asinan Jakarta, Rujak Buah, serta Kolak Pisang, dan masih banyak lagi.
  • Kafe Bromo di Sheraton Surabaya Hotel & Towers: Rayakan momen istimewa berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan 1442 H dengan menu buffet spesial di Kafe Bromo, yang menyajikan pengalaman kuliner otentik Indonesia dipadankan dengan masakan khas Timur Tengah dan Asia. Harga mulai dari Rp350.000,-nett/orang sudah termasuk Takjil dan Dessert.
  • The Eatery di Four Points by Sheraton Balikpapan: Four Points by Sheraton Balikpapan menyajikan hidangan berbuka puasa mulai dari citarasa Timur Tengah seperti Hummus, Nasi Bukhari, Lamb Ouzi, Qatayef dengan rempah-rempah pilihan, hingga sajian nusantara yang selalu menjadi favorit untuk menyantap buka puasa.
  • Four Points by Sheraton Batam: Rayakan bulan suci Ramadhan Bersama Four Points by Sheraton Batam. Nikmati all you can eat buffet dengan aneka pilihan masakan nusantara yang dipadukan dengan menu internasional terfavorit. Sajian spesial ‘Pindang Patin’ disiapkan khusus oleh Chef Boy Ginting, pemenang kompetisi memasak masakan nusantara ‘Ayo Makan’. (*/evi)