- iklan -

JAKARTA, ITN- Magfood kembali menggelar webinar, kali ini bertajuk “Perhitungan dan Analisis Biaya Usaha Makanan” yang digelar pada Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 09.00 – selesai.

PT Magfood Inovasi Pangan didirikan pada Bulan Februari 2021 di bidang product & business development yang melayani kebutuhan industri makanan di Indonesia baik untuk skala besar, menengah, dan UKM dan sudah dikenal sebagai ahlinya bumbu-bumbu makanan.

Baca juga:https://indonesiatripnews.com/berita/metropolitan/magfood-gelar-webinar-umkm-bertajuk-perhitungan-dan-analisa-biaya-usaha-makanan/

Magfood menyediakan bumbu tabur dengan berbagai pilihan rasa yang dapat disesuaikan dengan produk Anda. Bumbu tabur yang tersedia dapat diaplikasikan ke produk keripik, kerupuk, popcorn, kacang, snack ekstrudat, atau jajanan booth seperti kentang goreng, sosis goreng, cimol, dan sebagainya.

Selain itu, Magfood juga menyediakan berbagai bumbu masak dan minuman bubuk untuk jaringan restoran dan franchise.

Magfood Bumbu Tabur Snack Aneka Rasa tersedia dalam pilihan rasa manis (sweet) dan asin (savory). Bumbu tabur rasa manis tersedia seperti coklat, susu, green tea, vanilla, choco vanilla, moccachino, tiramisu, dan lain-lain. Rasa asin (savory) yang bisa Anda pilih yaitu aneka keju, BBQ, sapi panggang, pizza, aneka balado, aneka jagung, ayam bakar, ayam bawang, ayam lada hitam, rumput laut, aneka bumbu pedas, dan masih banyak lagi.

Magfood Bumbu Tabur Snack Aneka Rasa memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah lebih mudah menempel pada produk ketika diaplikasikan dan tidak banyak terbuang sehingga lebih efisien untuk para produsen snack. Selain itu, rasa dan aromanya yang seimbang sangat mudah dinikmati konsumen karena tidak menyengat.

 Magfood Menyediakan Food Seasoning Formulasi Khusus

Magfood tersertifikasi CPPOB, sudah mengantongi izin edar BPOM, Halal, dan sertifikat HACCP. Melalui divisi research & development (R&D) yang mampu memformulasikan dan mengembangkan resep-resep dengan rasa dan tren terbaru serta berkualitas tinggi, Magfood mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan multinasional.

Magfood food seasoning bisa diformulasi khusus untuk mendapatkan produk dengan rasa dan harga yang disesuaikan produk usaha Anda. Sehingga makanan dan minuman yang Anda pasarkan punya “keunikan rasa” tersendiri yang berbeda dengan kompetitor, memiliki daya saing (competitive advantage) dan bisa disesuaikan dengan strategi positioning yang ditetapkan.

Magfood mendukung inovasi dan pengembangan teknologi usaha masyarakat terutama UMKM dengan menyediakan layanan paket usaha yang meliputi workshop hingga konsultasi business plan.

Untuk para pengusaha yang membutuhkan konsultasi pengembangan produk yang tepat untuk usahanya dapat melakukan konsultasi atau coaching dengan tim Magfood. Konsultasi atau coaching bisnis bisa membantu pelaksanaan pengembangan produk. (*)

 

- iklan -