- iklan -

JAKARTA, ITN – Hari ulang tahun adalah momen spesial yang ditunggu-tunggu sepanjang satu tahun yang identik dengan perayaan bersama orang-orang terdekat. Di masa pandemi, merayakan ulang tahun menjadi lebih sulit.

Walaupun pemerintah sudah memperbolehkan aktivitas berkumpul lebih dari lima orang, masyarakat tetap dianjurkan untuk berada di rumah dan menghindari kerumunan. Meski begitu, hari spesial seseorang tetap harus dirayakan untuk memberikan apresiasi maupun menciptakan momen indah bersama.

Berbicara mengenai perayaan hari bertambahnya umur, akan lebih lengkap jika ditemani menu makanan dan minuman yang nikmat dan unik. Salah satu restoran yang dapat menjadi pilihan untuk menyajikan makanan dan minuman di hari ulang tahun dengan harga terjangkau adalah Mazeru yang merupakan bagian dari KULO Group.

Lima Tips Rayakan Hari Ulang Tahun di Masa PandemiMiliki 6 gerai yang tersebar di sekitar Jabodetabek, Mazeru hadir sebagai restoran Steak & Pepper Rice⁣ ala Jepang dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp36,000.

Selaku Chief Marketing Officer Mazeru, Michelle Sulistyo mengatakan dalam merayakan hari special Mazeru hadirkan menu mewah dan lezat serta terjangkau.

“Untuk memberikan masyarakat pilihan dalam merayakan hari spesial, Mazeru menghadirkan menu mewah dan lezat namun terjangkau, yaitu Japanese Steak & Hotplate dengan berbagai variasi yang unik. Guna memberikan keuntungan berlebih kepada pelanggan, Mazeru juga berkolaborasi dengan ShopeePay untuk menghadirkan beragam promo menarik seperti Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang bisa didapatkan selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals hingga 10 Oktober. Kami harap varian menu Steak kami dapat menjadi pilihan pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun,” ujar Michelle Sulistyo.

Berikut ini Mazeru bagikan lima tips praktis dalam sukseskan momen bahagia Bagi masyarakat yang ingin merayakan ulang tahunnya di masa pandemi.

  • Dine-in di restoran dengan protokol ketat

Selama masa pandemi bukan tidak mungkin merayakan bersama orang terdekat direstoran, untuk itu Pilihan restoran menerapkan protokol kesehatan kini menjadi lebih tepat. Mazeru hadir dengan prokotol kesehatan yang ketat untuk menambah keamanan pengunjung dapat membawa alat makan sendiri.

“Di setiap lokasi Mazeru, kami menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, mulai dari cek suhu, sanitasi yang lengkap, alat makan yang higienis, bahkan kemasan yang aman untuk take-away,” tambah Michelle.

Adapun beberapa menu hot plate andalan yang cocok untuk merayakan momen ulang tahun yang spesial di tawarkan Mazeru diantaranya Bifu Raisu, Baga Teki, Oki Teki Bento, Combo Steak Fuchi Teki, ataupun Bagyu Teki.

  • Virtual gathering dengan kerabat

Melakukan video call bersama dengan keluarga, sahabat atau pacar yang tidak bisa ditemui secara langsung bisa menjadi ide perayaan ulang tahun yang praktis. Pasang dekorasi menarik sebagai latar belakang dapat menjadi pilihan untuk menambah kesan meriah saat berkumpul virtual.

Mengirimkan makanan kepada kerabat melalui pesan-antar makanan, seperti ShopeeFood dapat menjadi referensi untuk menambah kesan kumpul virtual bersama. Pilihlah menu lezat dan mengenyangkan untuk mereka seperti Rice Box dari Mazeru yang cocok untuk dikirimkan kepada keluarga terdekat. Lima Tips Rayakan Hari Ulang Tahun di Masa Pandemi

  • Membuat video perayaan ulang tahun

Membuat video perayaan ulang tahun juga bisa menjadi ide yang menarik untuk dilakukan saat sedang berulang tahun di masa pandemi. Konten lucu berisikan foto-foto dari setahun terakhir untuk disimpan pribadi maupun diunggah di media sosial sebagai perayaan usia yang baru dapat menjadi pilihan dalam merayakan ulangtahun. Video tersebut nantinya bisa ditonton ulang untuk mengingat momen bahagia berulang tahun di kala pandemi.

  • Traktir teman kantor atau kuliah

Kebahagiaan yang dirasakan akan lebih terasa bermakna jika bisa dibagikan kepada orang lain yang banyak membantu dalam keseharian. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengirimkan salah satu menu Rice Bowl dari Mazeru sebagai santapan makan siang yang tersedia dengan harga yang terjangkau.

Nikmati keuntungan lebih dengan memakai Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang tersedia untuk pembayaran menggunakan ShopeePay hingga 10 Oktober. Lima Tips Rayakan Hari Ulang Tahun di Masa Pandemi

  • Perbanyak me-time

Bagi sebagian orang, waktu ulang tahun dijadikan sebagai momen untuk menghargai diri sendiri dengan melakukan aktivitas yang paling disukai. Me-time di hari ulang tahun pun bisa menjadi momen rehat dan memanjakan diri agar tidak stres selama pandemi.

Mulai dari self-care seperti melakukan perawatan wajah secara rutin, menonton film kesukaan, hingga memesan makanan favorit. Memesan menu lezat dan mewah dengan harga terjangkau dari Mazeru seperti Bifu Raisu secara take-away maupun delivery dengan ShopeeFood dapat menjadi pilihan. Tidak perlu khawatir untuk keluar rumah karena makanan nantinya akan diantarkan secara langsung ke depan rumah.

Lima tips ulasan tersebut adalah beberapa ide yang dapat dilakukan dalam merayakan momen spesial hari ulang tahun selama masa pandemi. Temukan informasi mengenai Mazeru secara lengkap melalui Instagram @mazeru.indonesia.

Nikmati Voucher Cashback 100% seharga Rp100 selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals pada 28 September-10 Oktober 2021 di seluruh gerai Mazeru.

- iklan -