- iklan -

JAKARTA, ITN – SETELAH hadir di Senayan City dan Plaza Senayan pecinta healthy food di Ibu Kota kembali dimanjakan dengan destinasi kuliner yang menyajikan rangkaian menu salad dan wrap. SaladStop! kini telah membuka gerai ketiga mereka di Grand Indonesia West Mall Lantai LG.

Kali ini restoran asal Singapura tersebut ingin kembali mengajak masyarakat memulai gaya hidup sehat dengan menyantap beragam menu sehat andalannya.

Gerai Ketiga SaladStop! Hadir di Grand Indonesia
Direktur SaladStop!, Katherine Desbaillets Braha, pada pembukaan gerai SaladStop! Di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/17).

“Kami sangat bersyukur karena sejak pembukaan gerai pertama dan kedua SaladStop! di Senayan City serta Plaza Indonesia, konsep ini disambut dengan sangat baik oleh masyarakat Jakarta. Hal ini karena sebuah misi penting ‘Eat Wide Awake’ yang selalu kami usung sejak awal mula hingga sekarang,” ujar Direktur SaladStop!, Katherine Desbaillets Braha, pada pembukaan gerai SaladStop! Di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/17).

Ia mengatakan, “Kami berharap bahwa sajian menu sehat andalan dari SaladStop! semakin menjadi bagian dari gaya hidup sehat keseharian para pelanggan”.

Menurut Katherine melalui konsep ‘Eat Wide Awake’, SaladStop! berusaha untuk terus berkomitmen menyajikan makanan yang sehat dengan bahan-bahan yang segar dan natural dengan terus menjalin kerjasama dengan berbagai usaha pertanian Indonesia agar mampu menghadirkan pilihan sayuran segar yang terbaik.

SaladStop! menawarkan rangkaian pilihan salad, wraps, warm grain bowls, Smoothie bowls, cold pressed juice, dan minuman. Pelanggan dapat memesan menu andalan SaladStop! atau berkreasi sendiri dengan memilih dari sekitar 60 lebih jenis toppig dan 20 jenis homemade dressing.

Gerai Ketiga SaladStop! Hadir di Grand IndonesiaPada kesempatan kali ini, SaladStop! juga meluncurkan beberapa menu baru yang diracik khusus di Singapura untuk dinikmati oleh pelanggan. Yang pertama adalah One In A Melon Salad, yakni semangkuk salad yang terdiri dari baby spinach, semangka, quinoa, keju feta, black olives, almond, timun, bawang merah, chia seeds, dan saus lemon mustard vinaigrette. Pengunjung juga dapat menambah potongan salmon panggang jika suka.

Gerai Ketiga SaladStop! Hadir di Grand IndonesiaLalu ada Summer Fling Salad yang terdiri dari selada Romaine, kale, ayam confit, quinoa, tahu panggang, wortel, buah anggur, jagung manis, jeruk pomelo, dan saus dressing sesame lime.

Kemudian, Ohayo! Summer Warm Quinoa Bowl, yakni salad berbasis quinoa yang dipadukan dengan baby spinach, seared tuna, tomat ceri, jamur panggang, lobak daikon, edamame, telur, biji wijen, togarashi, dan saus wafu ginger Jepang.

Dan terakhir, minuman Hello Yellow Smoothie yang merupakan perpaduan mangga, pineapple, timun, coconut water dan madu yang memiliki sensasi rasa segar, manis dan sedikit asam. (Sishi)

 

- iklan -