- iklan -

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H beberapa hari lagi, Ria Miranda menghadirkan 25 koleksi busana muslim terbarunya yang digandeng e-commerce Blibli.com yang mengusung tajuk Damasca.

JAKARTA, ITN- BLIBLI.com berkolaborasi dengan Ria Miranda menghadirkan koleksi ekslusif busana muslim. Desainer berdarah Minang, ini menyematkan nama untuk koleksi terbarunya Damasca, yang memiliki arti sebuah perubahan ke arah yang lebih baik.

Koleksi Damasca memang telah berjalan beberapa tahun, namun selalu ada yang baru di setiap koleksinya. Seperti koleksi sebelumnya, Damasca terinspirasi dari rangkaian cerita yang menarik. Adapun Koleksi Damasca penuh dengan motif bunga dan sentuhan alam khas seni Damasca.

Yuk Lengkapi Busana Muslim dengan Koleksi DamascaDesain asimetris serta curvy yang khas diadopsi dalam bentuk busana muslim wanita yang cantik. Elemen-elemen ini disempurnakan dengan warna-warna pastel yang sudah menjadi identitas dari desainer kelahiran 15 Juli 1985 ini.

Ria menerangkan representasi Damasca sesuai dengan hari raya yang selalu disambut dengan penuh suka cita. “Di hari raya, setiap orang diharapkan menjadi manusia dengan versi yang lebih baik lagi setelah selama sebulan berpuasa dan menjadi proses peralihan, refleksi sekaligus ajang untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” tutur Ria dalam konfrensi pers pada acara bertajuk Ria Miranda Ramadhan Collection 2018 di The Pallas, SCDB, Sudirman, belum lama ini.

Ria memberikan beberapa pilihan bentuk busana Muslim yang tidak hanya hadir dalam bentuk seperti dress saja, beberapa pilihan seperti kaftan dengan detail serut di bagian atas pinggang, tunik, atasan atau top maupun crop top, luaran atau outer serta bawahan berupa celana lebar juga ditawarkan pada koleksi kali ini.

Yuk Lengkapi Busana Muslim dengan Koleksi DamascaSemua koleksi ini dibuat atas dasar memerhatikan apa yang diinginkan para konsumennya, dengan salah satu tujuan agar nyaman ketika bersilaturahmi, terutama untuk ibu-ibu muda dimana koleksi yang dicari adalah yang simpel dan mudah dipadu padankan. Untuk itu, Ria memilih material yang tidak mudah kusut dan ringan seperti satin, crepe, organdi silk, katun polyester, dan sifon dengan potongan bergaya feminine, simple dan ringan.

Vice President Fashion Wanita Blibli.com, Desey Muharlina Bungsu mengatakan, “koleksi Damasca ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui e-commerce Blibli.com, bahkan bisa dibeli dengan cara pilihan cicilan”.

“Koleksi Damasca merupakan koleksi kelima dari Ria Miranda yang tersedia khusus di Blibli.com. Ini adalah bentuk konsistensi kami menghadirkan koleksi eksklusif untuk pelanggan setia, apalagi dari koleksi sebelumnya selalu mendapat respon yang sangat baik,” papar Desey di acara yang sama. (Inggrid N)

- iklan -