- iklan -

JAKARTA, ITN- Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi perlengkapan dapur pun berkembang pesat dan memiliki beragam fungsi.

Tupperware sebagai perusahaan yang berfokus pada Culinary solutions & Food Conservation menghadirkan pilihan produk bagi ibu muda dan keluarga moderen dengan menghadirkan PremiaGlass, wadah multifungsi yang praktis, aman, serta berkualitas tinggi untuk menunjang gaya hidup ‘Smart & Modern Living’.

PremiaGlass sendiri dibekali dengan material kaca berkualitas tinggi – 100% Borosilicate Glass yang tebal, kuat, dan bergaransi seumur hidup.

Tupperware Luncurkan PremiaGlass, Wadah Kaca Multifungsi Smart & Modern LivingProduk ini memiliki dua ukuran wadah 1L dan 1,5L, selain itu, PremiaGlass juga di lengkapi dengan penutup yang terbuat dari bahan silicon yang ketat cairan dan anti bocor.

Tidak hanya itu, yang istimewa dari PremiaGlass terletak pada kemampuan 3 in 1 nya, dapat digunakan sebagai wadah penyimpan makanan di dalam lemari es, dapat juga digunakan untuk memasak/memanaskan makanan di microwave/oven hingga titik panas 300 derajat celcius, sekaligus juga sebagai wadah saji di meja makan.

“PremiaGlass adalah inovasi dari Tupperware yang selama ini dikenal melalui material plastiknya, kali ini kami hadirkan varian berbahan kaca yang lebih moderen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban,” ujar Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Purnomo Angelo.

Lebih lanjut Frangky mengatakan, “Kami memastikan setiap produk yang kami hadirkan tetap memiliki dua identitas Tupperware, yaitu kualitas terbaik, serta produk yang solutif bagi pengguna”.

Produk PremiaGlass tersedia dalam warna tosca dan maroon yang sudah dilengkapi dengan boks ekslusif.

- iklan -