- iklan -

JAKARTA, ITN – Golf menjadi salah satu cabang olahraga yang paling populer di seluruh dunia dan memiliki banyak turnamen bergengsi.

Transvision menayangkan secara langsung gelaran turnamen golf bertaraf internasional, Ladies European Tour (LET) pada pertengahan November ini dalam dua produk unggulannya, yaitu CubMu dan Xstream.

Terdapat dua turnamen besar yang akan disiarkan secara langsung, yaitu LETMallorca Ladies Golf Open dan Andalucia Costa Del Sol Open de Espana Femenino.

Turnamen LETMallorca Ladies Golf Open disiarkan langsung di Golf Son Muntaner, Mallorca, Spanyol pada tanggal 16-18 November 2023 pukul 20.00 dengan bintang-bintang besar yang akan bersaing merebut gelar juara.

LETMallorca Ladies Golf Open sangat bersemangat untuk menyuguhkan pertandingan golf terbaik kepada para penonton Spanyol dan internasional dari pemain golf wanita yang akan memperebutkan total hadiah uang sebesar 400,000 euro.

Turnamen ini akan dihadiri banyak bintang golf wanita luar biasa, diantaranya 72 pemain yang terdiri atas 64 pemain LET dan 8 pemain undangan. Bahkan untuk pertama kalinya, pemain golf wanita Eropa turut bergabung dalam Turnamen LETMallorca Ladies Golf Open.

Turnamen golf selanjutnya yang dapat disaksikan oleh para pelanggan Transvision merupakan turnamen terakhir dalam kalender Ladies European Tour, Andalucia Costa Del Sol Open de Espana Femenino yang diadakan pada tanggal 23-26 November 2023 pukul 20.00 di Real Club de Golf Las Brisas, Marbella.

Tiga pemain golf wanita Spanyol yang disebut-sebut akan menjadi masa depan golf wanita Spanyol, Cayetana Fernández, Julia López dan Andrea Revuelta, berkesempatan untuk menampilkan aksinya dalam turnamen ini.

Tidak hanya itu, Carlota Ciganda yang telah memenangkan turnamen Andalucia Costa Del Sol Open de Espana Femenino pada tahun 2021 lalu dipastikan turut serta kembali. Carlota Ciganda sukses menjadi pemain golf wanita terbaik dalam sejarah karena pencapaiannya yang telah memenangkan 7 turnamen LET dan 2 turnamen Ladies Professionals Golf Association (LPGA).

Jadilah saksi penentuan pemenang dalam turnamen LETMallorca Ladies Golf Open dan Andalucia Costa Del Sol Open de Espana Femenino bergengsi di bulan November ini. Bagi yang memiliki kesibukan dan ingin menyaksikan di mana saja dan kapan saja, para pelanggan bisa mengakses dari desktop dengan mengunjungi website www.cubmu.com atau akses dari gadget atau smart TV Anda dengan download aplikasi CubMu yang sudah tersedia di App Store maupun Play Store, jangan lupa registrasi, dan langsung beli Paket Golf Premium.

Namun, bagi yang ingin menyaksikannya sambil bersantai di rumah bersama orang tersayang, pelanggan dapat berlangganan Xstream yang bisa membuat TV biasa menjadi smart TV dan bisa langsung membeli Paket Golf Premium.

Bagi yang ingin mulai berlangganan Xstream, kunjungi official account Transvision di e-commerce kesayanganmu. Nah, untuk Paket Golf Premium yang ditawarkan oleh Transvision ini sangat terjangkau, yaitu hanya seharga Rp30.000.

Satu paket Golf Premium berlaku untuk 14 hari dan paketnya sudah bisa dibeli mulai tanggal 15 November 2023. Untuk informasi lengkap lainnya, kunjungi website www.transvision.co.id dan www.cubmu.com atau dapat kunjungi link https://bit.ly/Berlangganan-Transvision.

- iklan -