JAKARTA, ITN-  Generasi muda merupakan penggerak pertumbuhan pasar terbesar saat ini. Hidup berdampingan dengan maraknya isu global, menumbuhkan kebiasaan konsumsi mereka untuk mengurangi dampak kerusakan terhadap lingkungan dan beralih ke produk yang ramah lingkungan.

Berkat meningkatnya kesadaran untuk menjaga lingkungan, generasi muda dan masyarakat moderen telah menerapkan ‘sustainable living’ agar lebih bertanggung jawab terhadap alam sekitar.

Sebagai perusahaan premium houseware solutions, Tupperware sejak lebih dari 75 tahun kehadirannya di dunia terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat menerapkan gaya hidup ramah lingkungan dan menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan konsumen.

Kebutuhan akan produk yang memiliki perlindungan terbaik, terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi dihadirkan dalam rangkaian seri terbaru Tupperware Bamboo Glass Jar.

Tupperware Bamboo Glass Jar memiliki materi tutup berasal dari 100% Bamboo alami yang bersumber dari pengelolaan hutan lestari tersertifikasi Forest Strewardship Council (FSC®).

FSC® adalah organisasi dunia dan berpengalaman lebih dari 26 tahun yang berfokus untuk melindungi masa depan hutan bernilai konservasi tinggi.

Bamboo Glass Jar, Inovasi Terbaru Tupperware dari Bahan Ramah Lingkungan dan AlamiMateri tutup bamboo (bamboo lid) ini turut dilengkapi dengan Silicone Gasket yang mampu melindungi dengan sempurna dan menjadikan Tupperware Bamboo Glass Jar memiliki fitur ketat udara.

Dengan seal ketat udara bisa menjaga kualitas kerenyahan bahan makanan kering yang disimpan. Badan dari stoples ini juga bermaterial 100% Borosilicate Glass yang tidak menyerap aroma mapun noda makanan dan transparan yang menunjang desain moderen minimalis.

“Kehadiran Tupperware Bamboo Glass Jar ini merupakan komitmen Tupperware untuk terus relevan terhadap gaya hidup konsumen masa kini. Material nya yang terbuat dari borosilicate glass sekaligus menjadi pembeda dari image Tupperware yang selama ini konsumen ketahui, melalui seal unik dan ikonik nya yang terbuat dari 100% bamboo tersertifikasi FSC®,” ujar Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo.

Secara satu kesatuan, produk ini menurutnya merupakan perpaduan antara inovasi berkelanjutan yang tidak meninggalkan DNA Tupperware yang telah sejak lama mengusung kehidupan yang berkesinambungan dengan alam, mengedepankan fungsional, estetik, serta relevan terhadap masyarakat moderen.

“Dengan Bamboo Glass jar ini, generasi muda kita dapat menjalankan ‘sustainable living’ tanpa harus kehilangan suasana rumah yang warm dan estetis,” ungkap Frangky Angelo.

Tupperware Bamboo Glass Jar dirancang dengan memaksimalkan fungsi yang aman bagi konsumen, dengan seal yang berbahan alami dari bamboo, telah teruji memiliki sifat anti bakteri alami sehingga lebih aman dan higienis untuk penyimpanan makanan.

Hadir dengan 3 ukuran 1.9L , 1.1L dan 550ml penggunaan produk ini sangat sesuai untuk menyimpan baik bahan makanan di dapur, snack untuk menjamu tamu, dan juga pernak – pernik wanita maupun pria.

Produk ini resmi diluncurkan di bulan Oktober 2022, dengan penawaran harga spesial 1 set ukuran 1,9L dan 1,1L senilai Rp399.000 Gratis 1pcs ukuran 550ml senilai Rp195,000.

Saatnya #BeraniBerubah dukung gaya hidup berkelanjutan yang ramah lingkungan. Yuk’ miliki Tupperware Bamboo Glass Jar melalui link berikut ini: http://tupperwa.re/tuppbambooglassjar.