- iklan -

JAKARTA, ITN – Menyiapkan pesta pernikahan impian tentunya menyita banyak waktu, mulai dari memilih tempat resepsi, vendor, hingga hidangan spesial. Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square dengan bangga mempersembahkan pameran pernikahan untuk yang ketiga bertajuk The Blessing Moment yang di selenggarakan pada tanggal 1 – 2 Juni 2024 di Milkyway Ballroom lantai 8, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Acara ini akan memberikan inspirasi konsep pernikahan terkini bagi para calon pengantin dalam merencanakan pernikahan impian mereka.

Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Kembali Menggelar Wedding Showcase Eksklusif dengan Tema Musim Semi

Pameran pernikahan dikemas lebih eksklusif untuk menginspirasi para calon pengantin dengan beragam penawaran menarik serta bisa memilih langsung vendor yang diinginkan untuk melengkapi pesta pernikahan.

The Blessing Moment adalah ungkapan yang tepat untuk momen sakral sekali seumur hidup bagi para calon pengantin untuk merayakan cinta. The Blessing Moment Vol. 03 juga berkolaborasi dengan para penyedia jasa dan produk penyelenggaraan pernikahan terbaik di Jakarta, yaitu RITZ Wedding Organizer, serta diikuti Evlin Decoration, Lili Vicky Decoration, RR Cakes, Madison Party Sangjit Planner & Decor, Pizzaro Sensation Designer, JCL Bridal, Miracle Wedding Organizer, Libra Cake, BK Rent Car, Eternity Sangjit, Skin+ Clinic, Sausalito Wedding, L’Essence Wedding Planner, dan Juns Lighting.

Dengan pilihan vendor yang lebih banyak diharapkan para calon pengantin bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan untuk mewujudkan pernikahan impian. Selain itu, pameran ini dapat menjadi wadah interaksi langsung untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari tiap calon pengantin.

 

Para calon pengantin disuguhkan dekorasi warna musim semi yang mendominasi semakin memberikan kesan cantik Milkyway Ballroom. Penyelenggaraan pesta pernikahan tak lengkap tanpa sajian lezat yang memanjakan lidah para tamu, Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square mengenalkan wedding menu highlight oleh tim kuliner.

Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Kembali Menggelar Wedding Showcase Eksklusif dengan Tema Musim Semi

Selama pameran berlangsung menawarkan diskon spesial hingga 20% bagi para calon pengantin yang melakukan transaksi dan juga dapat menikmati pilihan tambahan keuntungan berupa gratis pilihan food stall. Tidak hanya itu, para calon pengantin bisa mendapatkan manfaat ALL-Accor Live Limitless Meeting Planner diberikan bagi yang bergabung menjadi anggota ALL-Accor Live Limitless Meeting Planner selama masa pameran.

Untuk mereka yang beruntung, tersedia juga door prize berupa voucher menginap persembahan Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square dan voucher honeymoon menginap di Pullman Bali Legian yang diundi selama pameran sebagai wujud dari komitmen Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square untuk menjadi partner dengan pilihan venue terfavorit untuk menciptakan pernikahan yang tak terlupakan.

Novotel Jakarta Mangga Dua Square dengan lokasinya yang strategis dengan berbagai fasilitas pendukung, merupakan tempat yang ideal untuk penyelenggaraan pernikahan baik indoor maupun outdoor. Hotel dilengkapi dengan 13 ruang serba guna, Mentawai Ballroom, dan Betawi Ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, berlokasi berada tepat bersebelahan dan memiliki akses langsung dengan Novotel Jakarta Mangga Dua Square, memiliki sebuah ballroom trendi, Milkyway Ballroom berkapasitas hingga 500 orang.

Ruangan di kedua hotel ini dilengkapi dengan teknologi terkini dan didukung oleh tim profesional berdedikasi yang akan memberikan pelayanan terbaik demi berlangsungnya pesta pernikahan yang tak terlupakan. Tak ketinggalan, para tim kuliner hotel siap menyuguhkan aneka hidangan lezat menggugah selera yang akan menambah kemeriahan.

Untuk info lanjut, silakan kunjungi https://all.accor.com/hotel/5704/index.id.shtml untuk Novotel Jakarta Mangga Dua Square dan https://all.accor.com/hotel/9103/index.id.shtml untuk ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

- iklan -