JAKARTA, ITN- Brand lokal Luxcrime kembali berinovasi, kali ini Luxcrime luncurkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer, foundation dan concealer yang disatukan dalam satu kemasan.

Produk ini diklaim dapat memberikan hasil akhir yang lebih natural dan satin finish pada wajah. Formula foundation ini lebih ringan, breathable dan hydrating sehingga memberikan sentuhan yang mulus pada tekstur wajah pengguna.

hadir dengan 8 shade warna yang sesuai dengan tone warna kulit wanita Indonesia, yakni Cool Porcelain, untuk kulit putih dengan undetone yang dingin; Warm Ivory, untuk kulit terang dengan undertone yang hangat; Natural Beige, untuk kulit netral dengan undertone yang natural; Warm Beige untuk kulit netral dengan undertone yang hangat; Warm Honey untuk kulit netral cenderung gelap dengan undertone hangat; Warm Bronze untuk kulit gelap dengan undertone hangat, dan Natural Tan untuk kulit gelap dengan undertone dingin.

Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri mengatakan, “Luxcrime senantiasa berinovasi menghadirkan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Kami juga selalu melihat kebutuhan pasar serta pain point yang dihadapi wanita Indonesia saat mencari kosmetik yang tepat”.

“Produk 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer ini pun hadir berdasarkan riset kami serta saran dari para pengguna kami yang membutuhan foundation dan concealer yang lebih ringan, hasil yang lebih natural dengan kemasan yang gampang di bawa kemana-mana,” ujarnya.

Lebih lanjut Fajri menambahkan “Produk dual-ended ini secara instan dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit, serta menyamarkan lingkaran di bawah mata. Baik foundation dan concealer mengandung bahan yang ramah di kulit dan memiliki sifat menghidrasi dan antioksidan”.

Berikut bahan yang terkandung di produk ini, yakni:

  1. Methylpropanediol: memiliki sifat yang menghidrasi serta memberikan kesan mulus pada kulit dan tidak memberikan kesan lengket setelah digunakan. Methylpropanediol ini juga memiliki antimicrobial yang mencegah pertumbuhan bakteri

  2. Capric Triglyceride: memiliki antioksidan dan membantu melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit. Capric Triglyceride juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat pada kulit serta memperbarui skin barrier.

  3. Ethylhexyl Methoxycinnamate yang melindungi kulit dari radiasi UVB, mencegah kerusakan kulit serta tanda penuaan, seperti, kerutan, bintik hitam dan tekstur kulit yang tidak merata).

  4. Dimethicone memiliki sifat yang non-comedogenic, dimana tidak akan menimbulkan breakout saat digunakan. Dimethicone juga membatu memberikan tekstur kulit yang halus sehingga gampang untuk mengaplikasikan make-up, dan juga kandungan ini menjaga kelembapan kulit.

  5. Sodium Hyaluronate membantu melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi inflamasi kulit atau tanda kemerahan pada kulit serta membantu mengurangi bekas jerawat.

Produk 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer ini sudah bisa didapatkan di toko Luxcrime dan juga marketplace Shopee, dan Tokopedia. Produk ini dibanderol dengan harga Rp169.000.

Pada masa peluncuran, Luxcrime juga memberikan promo berupa diskon 10% serta tambahan diskon 15% dengan kode “LUXCFACE” di Luxcrime Official Shop di marketplace Shopee dan Tokopedia. (evi)